Pengakuan Mantan Member Girlgroup Yellow Bee, Diajak Bikin Bayi Oleh Manajer – Bayar Tiket Pesawat Sendiri Saat Tampil di Luar Negeri

Girlgroup Yellow Bee baru saja mengumumkan bubar pada hari Jumat (31/7/2020). Agensi AD Entertainment menjelaskan kalau grup yang terbentuk pada November 2017 itu bubar karena kehidupan pribadi salah satu member yang bebas.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh salah satu mantan membernya, Ari. Lewat postingan panjang di Instagram pada hari yang sama, Ari memberikan versinya tentang keputusan Yellow Bee untuk bubar.

“Agensi bilang kalau para member berperilikau bebas, tapi mereka sepertinya tak tahu apa arti kekacauan. Nyatanya, bukan para member yang bersikap tergesa-gesa atau bebas, tapi agensi sendiri,” tulis Ari seperti dilansir dari OSEN.

1. Cerita Versi Ari

Ari lalu memberikan pernyataan lebih lanjut dengan memberikan klaim atas perlakuan staf yang tak senonoh kepada member Yellow Bee selama ini.”Para member diserang, dilecehkan, dianiaya secara seksual oleh staf resmi dan manajer agensi. Salah satu staf resmi menarik seorang member ke ruang latihan dan mencoba melakukan hubungan seksual. Satu-satunya yang bisa menghentikannya adalah member lainnya. Staf-staf resmi itu juga banyak melakukan sentuhan dan meminta kami memanggilnya ‘oppa’ serta terus-terusan memegang paha kami. Mantan manajer dulu juga sering mengatakan hal-hal yang sulit buat diceritakan, seperti ‘Ayo ke motel dan bikin bayi’.”

2. Lanjutan Cerita Ari

Ari juga cerita kalau dia tidak mendapat uang penyelesaian dari agensi. Buat jadwal mereka di Jepang, ia dan para member harus membeli sendiri tiket pesawat dan membawa barang bawaan tanpa ada staf di bandara. Bahkan ketika di Jepang, tidak ada manajer yang mengatur mereka. Ari menegaskan kalau alasan Yellow Bee bubar bukan karena kehidupan bebas, tapi karena mereka mendapat perlakuan tidak adil.”Kami berhenti karena sudah tidak bisa menoleransi perlakuan tidak adil yang telah kami terima,” tulisnya.

3. Pernyataan Agensi Sebelumnya

Sebelumnya AD Entertainment menjelaskan kalau para member sebelumnya berniat untuk melanjutkan Yellow Bee. Tapi karena tidak bisa membedakan antara agensi dan member serta adanya kelakuan bebas dari B, member Yellow B memutuskan untuk bubar setelah diskusi.Belum ada pernyataan lebih lanjut dari AD Entertainment soal klaim dari Ari.

(sumber : kapanlagi.com)

Next Post

7 Manfaat Lain dari Micellar Water Selain Membersihkan Makeup

Sat Aug 1 , 2020
Micellar water menjadi inovasi praktis sebagai pembersih makeup. Makeup tahan air pun bisa terangkat dengan menggunakan micellar water. Namun, rupanya micellar water memiliki fungsi lebih dari sekadar membersihkan makeup. Seperti dilansir dari Boldsky pada Sabtu (1/8/2020) micellar water juga mampu membersihka beberapa hal berikut ini. 1. Membersihkan kuas makeup Kuas […]

Headline

Category