Tips Membuat Bio Tinder yang Menarik Sesuai dengan Zodiak

Tak terasa sudah memasuki pertengahan tahun 2020. Untuk kamu yang ingin memulai sesuatu yang baru, seperti move on dari mantan atau sekadar ingin mencari teman-teman baru di luar lingkaran kamu, mungkin inilah saatnya menggunakan Tinder. Di Tinder, kami pernah bertanya kepada pasangan kaum muda yang berusia dibawah 30 tahun tentang bagaimana mereka bertemu pasangan mereka atau sahabat mereka saat ini. Kebanyakan dari mereka menjawab semuanya berawal dari percakapan yang terjadi di chat Tinder.

Mereka juga berbagi pengalaman tentang apa yang membuat mereka tertarik dan memulai percakapan dengan pasangan mereka saat ini, yang salah satunya adalah disebabkan oleh bio yang menarik. Lalu, apa sebenarnya yang harus dituliskan di bio Tinder?

Apakah kamu harus menulis tujuan kamu menggunakan Tinder? atau Bagaimana caranya supaya bio kamu mengesankan? Apakah lebih baik menaruh akun Instagram atau Spotify anthem di profil? Tinder menyadari jika membuat bio yang menarik bukanlah hal yang mudah.

Itulah sebabnya kami sering menjumpai pengguna yang memilih untuk tidak menuliskan apapun tentang diri mereka, yang berdampak pada probabilitas tingkat match mereka. Untuk membuat pengguna Tinder lebih mudah menuliskan bio mereka, Tinder akan berbagi contoh cara menuliskan bio yang mengesankan namun tetap straight to the point, berdasarkan zodiak kamu. Berikut contohnya, dan silakan ditiru ya!

Aries
ARIES “Call me cursed or just call me blessed. If you can’t handle my worst,you ain’t getting my best.” — Nicki Minaj“

Hai, today is your lucky day! Kamu punya kesempatan untuk sedikitmengenal aku. Berikut plus dan minus berkenalan denganku:Plus: Kamu enggak akan pernah merasa bosan, setia di segalakeadaan, dan bisa membuat mantan kamu cemburu.Minus: Kalau kamu pikir kenalan denganku ada sisi minusnya, pikirulang ya.“

Taurus
TAURUS“I love foods. Kalau kamu juga merasakan hal yang sama, yuk kitaketemu di restoran enak dan tertawa bareng akan memes lucu.

Hal yang aku suka: Sosok yang fierce, restoran dengan makanan enak,segala sesuatu yang premium, berjalan-jalan akhir pekan ke tempatbernuansa hijau, museum seni, dan ngemil coklat bersama.

Hal yang tidak aku suka: orang yang banyak omong, tidak tahu terimakasih, tidak berani berkomitmen, tidak suka bangun pagi, plin-plan, dansuka berbohong.”

Gemini
GEMINI “Definisi kencan terbaik: nyaman, romantis, bisa ngobrol tanpa tekanan atau ekspektasi, tapi penuh perasaan sayang danketenangan. Jadi, aku ingin bisa jadi pacar dan teman kamu sekaligus.

Ceritakan kepadaku segala hal yang ada di pikiran kamu, baik hal-halyang mengganggu kamu ataupun hal sepele yang membuat kamu tertawa. Ketika mengobrol, aku berharap kita bisa ngobrol dua arah,bukan hanya aku aja yang suka nanya atau perhatian sama kamu.”(sumber : fimela.com)

Next Post

Kapolri Cabut Maklumat Pelarangan Berkumpul Jelang Penerapan New Normal

Sat Jun 27 , 2020
Jakarta : Kapolri Jenderal Idham Azis mencabut maklumat Nomor MAK/2/III/2020 yang diterbitkan pada 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Pencabutan dilakukan melalui Surat Telegram Rahasia Nomor STR/364/VI/OPS.2./2020 tanggal 25 Juni 2020 yang ditandatangani oleh As Ops Kapolri Inspektur Jenderal Herry Rudolf Nahak. Kepala Divisi […]

Headline

Category