Suparti Tewas Dicangkul Anak Kandung

MEDAN – Seorang wanita bernama Suparti (75) tewas dibunuh anak kandungnya sendiri, Haris (43) di rumahnya di Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Korban tewas dibunuh anak kandungnya sendiri dengan menggunakan sebuah cangkul,” kata Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, Rabu (17/6/2020).

Firdaus mengatakan, korban pertama kali ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa (16/6/2020) malam oleh suaminya Warso (79). Saat ditemukan, korban dalam keadaan telentang dan bersimbah darah.

Pada saat itu Warso tidak mengetahui istrinya dibunuh oleh anaknya. Sebab, saat itu dia pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat magrib.

Saat kembali ke rumah, Warso mendapati rumah dalam keadaan terkunci. Warso mengetuk pintu yang kemudian pintunya dibuka oleh tersangka Haris.

“Saat itu, Warso mencari istrinya di dalam kamar, tetapi tidak ketemu. Ia kemudian memeriksa dapur dan menemukan istrinya sudah tewas dalam posisi telentang dan bersimbah darah. Warso langsung menghubungi petugas kita,” ujarnya.

Atas laporan tersebut, petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah orang termasuk tersangka Haris.

“Dari hasil interogasi, tersangka Haris mengakui perbuatannya. Saat ini masih kita selidiki lebih lanjut terkait motif tersangka tega membunuh ibunya sendiri,” ujar Firdaus.(sumber : satuhatisumut.com)

Next Post

Jalani CMB, Nazaruddin Bisa Kembali Dijebloskan ke Bui Kalau Berperilaku Buruk

Thu Jun 18 , 2020
BANDUNG – Terpidana kasus korupsi proyek wisma atlet Hambalang M Nazaruddin tengah menjalani cuti menjelang bebas (CMB). Nazaruddin bisa kembali dibui bila berperilaku buruk selama CMB. “Dipastikan kalau dia melanggar peraturan selama CMB, jangankan melanggar hukum, berperilaku tidak baik saja kita bisa cabut CMB-nya,” ucap Budiana, pembimbing Nazaruddin dari Balai […]

Headline

Category