Road Show Bhaksos, Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu

LUBUKPAKAM – Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk pakam kembali melakukan road show bhakti sosial. Kali ini kegiatan sosial dilakukan di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Minggu (17/5/2020).

Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam, Ali alias Along dan Edy Alamsyah membagikan 45 paket sembako berupa 5 kg beras dan 1 kotak mie instan serta masker.

Pembagian yang didampingi tokoh masyarakat Tionghoa Desa Tanjung Sari Aheng dan Achiang berlangsung lancar. Sebagai tokoh masyarakat Aheng mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Masyarakat Tionghoa atas pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Desa Tanjung Sari.

“Pemberian paket sembako di tengah-tengah pandemi corona ini sangat berarti bagi warga kami di Desa Tanjung Sari ini. Semoga pihak donatur senantiasa diberikan berkah yang baik atas kepeduliannya kepada masyarakat Desa Tanjung Sari. Mewakili masyarakat Desa Tanjung Sari saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam,” ujar Aheng.

Sementara itu, koordinator Komunitas Masyarakat Tionghoa Lubuk Pakam Edy Alamsyah mengatakan kegiatan bhakti sosial ini akan senantiasa dilakukan agar masyarakat yang terkena imbas wabah corona dapat bertahan dari hantaman krisis ekonomi.

“Kita tidak tau sampai kapan wabah ini berakhir. Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. Namun jika tidak ada yang penting lebih baik berdiam di rumah,” ujarnya.

Selain itu, Ali juga mengimbau masyarakat untuk rajin mencuci tangan, menjaga jarak fisik dengan menghindari keramaian, konsumsi makanan sehat dan bergizi serta rajin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Selalu konsumsi makanan sehat agar tubuh selalu berada dalam kondisi prima, sehingga tidak gampang tertular virus covid 19,” pungkas Edy Alamsyah. (king)(sumber : satuhatisumut.com)

Next Post

4 Zodiak yang Paling Mudah untuk Move On Setelah Putus Cinta

Tue May 19 , 2020
Terkadang hati hanya terjebak dalam cara berpikir tertentu dan hampir mustahil untuk meninggalkan masa lalu. Ada begitu banyak alasan mengapa orang putus dari hubungan. Dalam arti tertentu, mengakhiri hubungan di mana dua orang masih saling mencintai satu sama lain tetapi tidak bisa menyelesaikan masalah. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang […]
manakah yang lebih baik susu bubuk atau susu cair by sususigoat

Headline

Category