Karyawan Brastagi Supermarket Medan Positif COVID-19, Tes Massal Dilakukan

Salah satu karyawan Brastagi Supermarket Medan dinyatakan positif covid-19. Sehingga dilakukannya rapid tes massal kepada karyawan di Supermarket tersebut. Seupermarket tersebut berada di Jalan Gatot Subroto kota Medan, Sumatera Utara. Pernyataan tersebut tertuang dalam sebuah surat yang beredar di media sosial.

Dalam surat Dinas Kesehatan kota Medan ersebut tertulis bahwa salah seorang Karyawan Brastagi Supermarket Medan positif covid-19.

” Bersamaan dengan surat ini, saya menyampaikan kepada Bapak Camat Medan Petisah bahwasanya telah didapati hasil SWAB corona positif terhadap salah satu pegawai Brastagi swalayan Gatot Subroto”

Kasatpol PP Kota Medan, M Sofyan membenarkan adanya informasi tersebut. ia mengatakan, rencananya, esok hari, seluruh karyawan pusat perbelanjaan tersebut akan menjalani Rapid tes massal.

“Betul, besok (Selasa 19 mei 2020) dirapid tes seluruh karyawannya pukul 9.00,” kata, Senin (18/5/2020).

Ketika ditanya, kenapa belum ditutup padahal sudah ada yang positif? Dia hanya menjawab singkat. “Besok kita rapatkan setelah pelaksanaan rapid test,” katanya singkat.

Sementara itu, Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Medan, Mardohar Tambunan belum mengetahui adanya rencana rapit tes massal untuk karyawan Brastagi Supermarket di Jalan Gatot Subroto. “Belum dapat info, cuma bisa saja. Tergantung permintaan,” ujarnya, secara terpisah.

Mardohar mengatakan permohonan untuk mengajukan rapit tes disampaikan melalui pihak puskesmas setempat.

“Selanjutnya usulan tersebut disampaikan kepada Gugus Tugas, tapi sampai sore ini saya belum dapat informasi,” jelasnya.(sumber : primaberita.com)

Next Post

Anies Unggah Foto di Instagram Kardus Bertuliskan ‘Bantuan dari APBD DKI’

Tue May 19 , 2020
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengawal kegiatan penyaluran bantuan sosial di masa pandemi COVID-19. Anies mengunggah moment tersebut bersamaan dengan kardus yang bertuliskan bantuan sosial itu dari APBD pemprov DKI Jakarta. Anies memantau proses pengemasan sembako hingga sampai ke rumah warga. Anies mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Foto kardus […]

Headline

Category