Tontowi Ahmad Resmi Pensiun, Indonesia Kehilangan Satu Sosok Juara

Pebulutangkis spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad, secara resmi memutuskan untuk pensiun dari bulu tangkis yang sudah membesarkan namanya dengan berbagai raihan gelar bergengsi yang sudah diraihnya.

Kabar pensiun diumumkan langsung oleh sang pemain di akun Instagram-nya pada Senin (18/5) pagi WIB .

“Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna. Kadang susah, kadang senang, tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai ,dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan,” kata Owi di akun @tontowiahmad_. seperti dilansir DetikSport (18/5 ).

Mengakhiri karir dalam posisi seperti sekarang, diakui Tontowi sangat bersyukur meskipun diumumkan ditengah pandemi Covid-19 yang semakin meluas secara global.

“Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini. tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini,” ungkapnya.(sumber : ligaolahraga.com)

Next Post

Jamin Keamanan Umat Islam Rayakan Idul Fitri, Polsek Medan Area Siagakan Personel di Pos Pam Thamrin

Mon May 18 , 2020
MEDAN – Untuk memberikan jaminan keamanan kepada warga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Polsekta Medan Area mendirikan Pos Pam Thamrin. Pos pengamanan Idul Fitri di depan Thamrin Plaza di Jalan Thamrin Medan itu setiap hari akan dijaga dua personel masing-masing Bripka Jendri Berutu dan Bripka Josua […]

Headline

Category