Tabrakan Beruntun Depan Mall Manhattan: 1 Korban Luka, 4 Mobil Ringsek

MEDAN – Sebanyak 4 mobil terlibat dalam tabrakan beruntun yang terjadi di depan Mall Manhattan, Jalan Ringroad, Medan, Kamis (14/5/2020), sekira pukul 18.15 WIB jelang berbuka. Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Ramadhan mengatakan tabrakan berawal ketika truk tronton BL 8648 JH melaju dari arah Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Pondok kelapa. Diduga rem blong, truk tronton tiba-tiba menabrak bagian belakang mobil Pajero Sport yang berada di depannya. Kerasnya hantaman truk, mengakibatkan mobil Pajero Sport terhempas hingga naik ke atas Honda Jazz.

“Lalu, mobil Pajero Sportnya menabrak Honda Jazz, kemudian Honda Jazz menabrak L300 yang berada di depannya,” ucap Iptu Ramadhan.

“Untuk pengemudi truk lagi kami lidik, namun barang bukti mobil yang terlibat laka lantas, sudah kita amankan, truk tronton BL 8648 JH, Pajero Sport BK 1275 JH, Honda Jazz BK 512 EN, L300 BK 9204 DT,” sambungnya.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya luka ringan saja. Korban sudah mendapatkan perawatan medis,” katanya.

Sementara itu, supir Pajero yang belum diketahui identitasnya itu terluka karena melompat dari atas mobil yang dikendarainya.

“Dia naik mobil pajero. Pas ditabrak dari belakang, dia langsung lompat, karena mobil yang belakang sempat mengeluarkan api,” cerita warga di TKP. (kg)(sumber : satuhatisumut.com)

Next Post

Menikah Tanpa Busana, Pasangan Ini Juga Disaksikan 40 Tamu Nudis

Sat May 16 , 2020
Inggris : Bagi sebagian orang, cara ini terasa sangat asing dan tidak masuk akah. Tapi bagi pasangan nudis di Inggris yang telah melangsungkan pernikahan tanpa mengenakan sehelai busana pun menjadi hal yang biasa, begitu juga dengan 40 tamu undangan dalam acara tersebut semuanya telanjang. Nigel Seymour (59), dan Rachel (30) […]

Headline

Category