Ini Cerita Pogba Pertama Kali Peluk Agama Islam

Manchester : Pemain gelandang Manchester United, Paul Pogba, menceritakan awal mula dirinya memeluk agama Islam. II Polpo –julukan Pogba– mengaku memeluk agama Islam karena di usia remaja (20 tahun) ia tengah mencari ketenangan di dalam dirinya.

Paul Pogba sebenarnya memiliki ibu yang beragama Islam, yakni Yeo Pogba. Hanya saja, sang ibunda tidak memaksa Pogba dan kedua saudaranya untuk memeluk agama yang sama dengannya.

Awalnya, Pogba kecil mengikuti agama sang ayah. Baru di usia remaja, Pogba berkawan dengan sejumlah orang yang beragama Islam. Di saat yang bersamaan, Pogba juga tengah mencari ketenangan.

Di masa-masa awal mengenal ajaran islam, Pogba belajar melaksanakan salat. Setelah salat, Pogba merasakan ketenangan di dalam hatinya. Sejak saat itulah, Pogba memutuskan memeluk agama islam

“Saya mempertanyakan banyak hal di dalam diri saya, lalu saya memulai riset. Pernah sekali saya beribadah dengan rekan saya dan saya merasakan sesuatu yang berbeda. Akhirnya saya meneruskan salat. Anda harus salat lima waktu sehari, itu adalah salah satu rukun Islam,” kata Pogba mengutip dari The Independent, Jumat (15/5/2020).

Pogba dikenal sebagai islam yang taat. Tiap kali libur musim panas, gelandang 27 tahun itu selalu melaksanakan ibadah umrah di Kota Mekkah. Hanya saja, aktivitas itu tidak bisa dilakukan Pogba tahun ini karena pandemi virus corona.

Karena itu, harapannya pandemi virus corona segera berakhir. Dengan begitu, masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa, termasuk melihat Pogba dan umat beragama lainnya melaksanakan ibadah di tempat masing-masing.(sumber : mediasumutku.com)

Next Post

Sinopsis The World of The Married Episode 15 Lengkap: Da Kyung Akhirnya Meninggalkan Tae Oh?

Sat May 16 , 2020
Sinopsis lengkap The World of The Married episode 15 bisa disimak di sini. Drama Korea The World of the Married tayang di JTBC Korea tiap Jumat dan Sabtu malam. Drama The World of the Married berkisah tentang kehidupan rumah tangga sepasang suami istri yang harus terusik dengan hadirnya orang ketiga. […]

Headline

Category