Suara Ledakan dari Rumah, Gegerkan Warga Kompleks Cemara Asri

Warga Kompleks Cemara Asri, Jalan Jambu Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/5) sore, digegerkan dengan suara ledakan yang sangat kuat dari salah satu rumah warga.

Ledakan tersebut mengakibatkan 1 unit rumah permanen hancur berkeping-keping. Ledakan juga mengakibatkan 1 unit mobil Wuling warna merah maroon dengan nomor polisi BK 1708 FP ringsek terkena ledakan.

“Sekitar pukul setengah empat sore tadi,” ujar salah seorang petugas keamanan Kompleks Cemara Asri.

“Rumah ini disewakan. Ada yang bilang karena pipa gas,” katanya pria yang enggan disebutkan namanya.

Di lokasi, terlihat petugas Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Percut Sei Tuan sedang melakukan penyelidikan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Poldasu Kombes Pol Abu Bakar Tertusi di lokasi mengatakan, ledakan diduga bersumber dari tabung gas yang ada didalam rumah nomor 82 komplek tersebut.

Ia menyebutkan, satu orang menjadi korban dalam peristiwa ledakan tersebut. Korban bernama Prabowo (12), warga Jalan Jambu Nomor 84 Komplek Cemara Asri.

“Korban masih kelas 6 SD. Mengalami luka pada tulang kaki sebelah kanan,” katanya.

Ledakan tersebut juga mengakibatkan 1 unit rumah permanen hancur berkeping-keping, 1 unit mobil Wuling warna merah maroon dengan nomor polisi BK 1808 FP ringsek, dan 1 unit mobil merek Toyota Innova BK 1713 VX mengalami pecak kaca bagian depan.

Hingga saat ini tim gabungan dari pihak Polrestabes Medan, Lakhar Danden Gegana beserta Tim Jibom dan Anti Teror sedang melakukan pengamanan dan sterilisasi di lokasi ledakan. (ant)**(sumber : satuhatisumut.com)

Next Post

Bulog Sumut Terima Pasokan Gula 375 Ton

Thu May 14 , 2020
MEDAN – Perum Bulog Sumut mengakui ada 375 ton gula kristal putih lagi yang masuk ke Sumut untuk memperkuat stok komoditas itu menjelang Idul Fitri. “Ada masuk lagi gula, hari ini. Ada sebanyak 375 ton,” ujar Pemimpin Perum Bulog Sumut, Arwakhuddin Widiarso, di Medan, Rabu (13/5/2020). Gula yang masuk itu […]

Headline

Category