REI dan ‘Mediasumutku.com’ Bantu 150 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Medan – Di tengah Pandemi Covid-19 dan di bulan suci Ramadhan 1441 H, Dewan Pengurus Daerah atau DPD Real Estate Indonesia (REI) bersinergi dengan media siber Mediasumutku.com telah menyalurkan bantuan 150 paket Sembako di kantor redaksi Mediasumutku.com untuk para fakir miskin, tukang sapu, tukang taman, tukang becak, tukang sampah dan satuan pengamanan di Kompleks CBD Polonia Medan, Selasa (5/5/2020).

Penyerahan paket sembako ini langsung dipimpin Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean, Pemimpin Umum Mediasumutku.com Merry Amelia Prasetio, Pimpinan Perusahaan Mediasumutku.com Budi SE.

Menurut Andi Atmoko Panggabean, penyerahan paket sembako diharapkan bisa meringankan beban warga yang terkena dampak akibat Wabah Covid -19. “Semoga bantuan ini dapat dipergunakan terutama bagi saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadhan,” ujarnya.

Senada juga diungkapkan Pemimpin Umum Mediasumutku.com, Merry Amelia Prasetio mengatakan bahwa sudah selayaknya bagi yang mampu memberikan pertolongan kepada warga yang kurang mampu. Jadi dengan berbagi di bulan Suci Ramadhan, para penerima paket sembako dapat menjalan ibadah puasanya lebih khusyuk lagi.

Ditambahkan Merry Amelia Prasetio yang juga wakil sekretaris jenderal Dewan Pimpinan Pusat REI, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama anak bangsa yang merasakan nasib yang sama akibat penyebaran Covid 19 yang sangat sulit diprediksi kapan akan berakhirnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Mediasumutku.com Budi SE, menyebutkan bahwa paket bantuan ini sehari sebelumnya diberikan kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut dan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut, masing-masing sebanyak 75 paket.

Dalam satu paket berisikan 5 kg beras, 30 butir telur, 1 kg minyak makan, teh satu kotak, 1 kg Gula, 20 bungkus mie instan. “Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerima paket ini,” terang Budi.(sumber : mediasumutku.com)

Next Post

Bantuan Tak Kunjung Datang, Nenek Asiah Makin Miskin

Wed May 6 , 2020
Sergai-Meskipun dilanda wabah virus corona (Covid-19) yang kini melanda dunia termasuk di Indonesia, kian hari terus melemah dampak perekonomi masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai terus melemah dikalangan masyarakat menengah kebawah. Miskipun pemerintah telah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, namun bantuan tersebut tak kunjung datang. Ditambah lagi […]

Headline

Category