Budha Tzu Chi Serahkan Bantuan 2.000 Kotak Obat Gejala Covid-19 ke Kodam I/BB

MEDAN – Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah menerima bantuan 2.000 kotak obat untuk mengatasi gejala virus corona atau covid-19. Bantuan yang diserahkan oleh Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Medan Mujianto itu langsung diterima oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah di Lounge Room Makodam I/BB, Senin (4/5/2020).

Pangdam I/BB didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB serta Ketua Yayasan Budha Tzu chi Medan Bapak Mujianto beserta rombongan.

Di kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Medan. Pangdam sangat terkesan dengan apa yang telah diperbuat Yayasan Buddha Tzu Chi dalam hal membantu penanganan bencana, khususnya membantu penanganan wabah yang melanda Indonesia saat ini yaitu Covid 19.

Pangdam I/BB juga menyampaikan komitmen TNI AD dalam hal ini Kodam I/BB untuk selalu membantu penanganan pencegahan penularan Covid – 19. “Maka dari itu kedepan kita akan sosialisasikan dan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam mempercepat pencegahan dan penanganan Virus Covid-19 di wilayah Sumut ini,” tutur Pangdam I/BB.

Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Medan Mujianto juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepada mereka. “Kedatangan kami selain bersilahturahmi dengan Bapak Pangdam I/BB, kami juga ingin memberikan obat untuk mengatasi gejala Covid – 19 kepada Kodam I/BB,” ujar Mujianto. (Sumber : Pendam I/BB)(sumber : satuhatisumut.com)

Next Post

Ricky Anthony Anggota DPRD Sumut Harap KPK Mengawasi Dana Penanggulangan Covid-19

Mon May 4 , 2020
Medan. Di tengah wabah COVID-19, penganggaran dan pengelolaan anggaran tidak lagi melalui mekanisme pembahasan di DPRD yang seperti biasa dilakukan. Pasalnya, Peraturan Perintah Pengganti Undang-undang (Perpu) penanganan Virus Corona yang diterbitkan oleh Presiden Jokowi menjadikan pemerintah daerah (Pemda) memiliki kewenangan mengatur anggaran dengan semaunya. Yang pastinya, potensi penyalahgunaan anggaran negara […]

Headline

Category