Acuhkan Himbauan Pemerintah, Pesta Ulang Tahun di Deli Hotel Dibubarkan Polisi

MEDAN – Personil Polsek Medan Baru, dipimpin Kanit Binmas Iptu Rudi Hirlan Suprianti dan Kanit Intelkam Iptu Siswoyo, membubarkan kerumunan massa di acara pesta Ulang Tahun di Deli Hotel Medan Jalan Abdullah Lubis, Senin (27/4/2020) malam.

Pembubaran berawal adanya laporan warga yang menyebutkan di Deli Hotel Medan tepatnya di Restoran Tropical, Lantai 7 Jalan Abdullah Lubis ada acara pesta ulang tahun berinisial TMA.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK MH memerintahkan Kanit Binmas didampingi Kanit Intelkam dan personil untuk turun ke lokasi dan mengecek kebenaran atas informasi adanya kerumunan massa di Deli Hotel Medan.

“Setelah dicek, ternyata benar bahwa di Restoran Tropical lantai 7 Deli Hotel ada tamunya yang mengadakan acara ulang tahun. Selanjutnya para tamu undangan telah kita bubarkan untuk pulang ke rumah masing masing. Sedangkan dari pihak Hotel maupun yang punya acara kita bawa ke Polsek Medan Baru,” kata Kompol Martuasah H Tobing SIK MH.

Kapolsek Medan Baru juga mengaku sangat menyayangkan kepada pihak hotel yang tidak mengikuti protokol pemerintah sesuai peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kepada pihak hotel, khususnya hotel di wilayah hukum Polsek Medan Baru diharapkan untuk dapat ikuti protokol pemerintah sesuai peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya. (kg)(sumber :satuhatisumut.com)

Next Post

Polres Pelabuhan Belawan Musnahkan 2,8 Kg Sabu dan 2 Kg Ganja

Wed Apr 29 , 2020
MEDAN – Polres Pelabuhan Belawan melakukan pemusnahan barang bukti 2,8 kilogram sabu-sabu dengan diblender serta 2 kilogram ganja dibakar, Rabu (28/4/2020) di Gedung Aula Wira Satya Polres Belawan. Narkotika yang dimusnahkan didapat dari berbagai kasus dan telah mempunyai kekuatan hukum untuk pemusnahan. Turut Hadir dalam acara pemusnahan, Kapolres Pelabuhan Belawan […]

Headline

Category