Wabup Sergai Sambangi Kediaman Kakek Latif Akhirnya Rumahnya Terbangun

Mediasumutku.com| Sergai-Kakek Latif (90) warga Dusun 3 Betung, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, akhirnya rumahnya terbangun.

Pasal, Kakek latif yang hidup sebatang kara dan tinggal rumah tak layak huni akhirnya impianya terwujud dan akan memiliki rumah baru.

Bantuan tersebut atas kepudulian bapak Wakil Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya kepada masyarakat yang kurang mampu saat meninjau lokasi kediaman kakek latif berusia 90.

Hasil pantuan Mediasumutku, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 09:00WIB. Dilokasi Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya yang langsung memperintahkan kepada tukang bangunan untuk segera untuk mempercepat pembangunan kediaman kakek latif agar segera bisa ditempati.

“Insyallah tiga hari ini kediaman rumah kakek latif selesai terbangun dan sudah bisa menempati rumah yang baru,”kata Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya dilokasi saat memberikan upah tukang bangunan.

Bahkan dirinya terkejut, melihat kondisi bangunanya masih seperti itu, walaupun tinggal mendirikan dan sudah memiliki pondasi yang sudah terbangun, secepatnya rumah kakek latif segera selesai terbangun,”tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai, Budi SE dilokasi mengucapkan terimah kasih atas kepedulianya bapak Wakil Bupati SerdangBedagai, H Darma Wijaya atas kunjungan di kediaman kakek latif.

Semoga kunjungan ini bisa terus untuk dilakukan oleh pemerintah terhadap masyarakat yang kurang terpantau,”ungkapnya. (sumber berita & gambar : mediasumutku.com)

Next Post

Batal Naik Per 1 April, Ini Kebijakan Bagi Yang Sudah Sempat Bayar Iuran BPJS Kesehatan

Wed Apr 22 , 2020
Iuran program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan resmi batal naik per 1 April 2020 sebagaimana hasil putusan Mahkamah Agung Nomor 7/P/HUM/2020 yang membatalkan kenaikan iuran JKN bagi Peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) dan Peserta Bukan Pekerja. “Pemerintah hormati keputusan MA. Prinsipnya, Pemerintah ingin agar keberlangsungan […]

Headline

Category