Polres Padangsidimpuan Salurkan Sembako ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Polres Kota Padangsidimpuan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) “Peduli Covid-19” dalam rangka mengyambut bulan suci Ramadan. Baksos tersebut digelar dengan mengunjungi panti asuhan dan panti jompo. Selasa (21/4/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini SIK.MH. Rombongan mengunjungi Lembaga Kesejahteraan Sosial Pondok Lanjut Usia Ma’aruf Muslimin. Panti jompo itu berada di Jalan Sutan Muhammad Arif, Gang Raya, Kelurahan Batang ayumi Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Selanjutnya, rombongan bergerak ke Panti Asuhan Al-Kautsar. Lokasi berada di Jalan Baru By Pass, Kelurahan Baruas, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

AKBP Juliani Prihartini, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. Sebagai Wujud Nyata Peduli Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19, pihaknya menyalurkan bantuan sembako.

“Gerakan Bakti Sosial “Peduli Covid-19″ dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan. Selain itu, sebagai wujud nyata peduli terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Padangsidimpuan,” ujar AKBP Juliani.

Didampingi PJU, para Kasat dan Bhabinkamtibmas, dia menyebutkan, bantuan yang diberikan berupa sembako. Selain beras, ada telur, minyak goreng, mie instan, gula, bubuk teh dan kopi.

Baksos Polres Kota Padangsidimpuan juga Digelar Sebagai Ajang Silaturahmi
Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan IPTU Maria Marpaung menambahkan, kegiatan tersebut juga digelar untuk menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini selain bakti sosial, kegiatan itu juga untuk menjalin silaturrahmi dengan ibu-ibu panti jompo, dan para anak-anak panti asuhan. Silaturahmi ini dilakukan berhubung menjelang bulan suci Ramadan 1441 H,” ujarnya. (sumber berita & gambar : kitakini.news)

Next Post

Rumah Yatim Sumut Letakan Batu Pertama Peresmian Pembangunan Mushola Al-Jihad

Wed Apr 22 , 2020
Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara melakukan peletakan batu pertama dalam peresmian pembangunan Mushola Al-Jihad di Dusun Lembah Sari, Desa Silou Dunia, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (20/4) lalu. Pembangunan mushola ini merupakan hasil penggalangan dana dari para donatur yang berdonasi di Rumah Yatim. Berdasarkan informasi dari Relawan Rumah […]

Headline

Category