Heboh Video Luna Maya, Dokter Hewan Diimbau Tak Bikin Resah Soal Corona

Jakarta – Video perbincangan Luna Maya dengan seorang dokter hewan, Moh Indro Cahyono, bikin heboh belakangan ini. Dikatakan, virus Corona COVID-19 tidak seganas yang dibicarakan dan tidak mematikan.
Tak lama berselang, beredar pernyataan Ketua Umum Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) yang mengimbau anggota untuk berhati-hati dalam membuat pernyataan. Pernyataan ini termuat dalam surat berlabel ‘Excecutive Note’.

“Kami mengharapkan kepada dokter hewan ini pertama mendukung program pemerintah. Kemudian kedua, tidak memberikan statement yang sifatnya membuat bingung masyarakat dan tidak membuat galau masyarakat,” jelas Ketua PB PDHI, drh H M Munawaroh, MM.

Berikut ini kutipan ‘Executive Note’ dari Ketua Umum PB PDHI tentang virus Corona kepada para dokter hewan di seluruh Indonesia:

Kami mengharapkan kepada dokter hewan ini pertama mendukung program pemerintah. Kemudian kedua, tidak memberikan statement yang sifatnya membuat bingung masyarakat dan tidak membuat galau masyarakat
drh H M Munawaroh, MM – Ketum PB PDHI

(sumber berita & gambar : detik.com)

Next Post

Tips Membuka Usaha kala Pandemi COVID-19

Mon Apr 20 , 2020
Berdasarkan pernyataan Presiden Joko Widodo yang diteruskan oleh Kepala BNPB Doni Monardo pada Senin, 13 April 2020, sebanyak 1,65 juta orang di Indonesia telah mengalami PHK dan dirumahkan. Melansir dari tempo.co, tentu ini bukanlah kabar baik bagi para pekerja yang terdampak sebab mereka tetap harus memenuhi kebutuhan harian serta membayar […]

Headline

Category