Geger, Mayat Wanita Ditemukan di Pinggir Jurang

Warga Dusun I Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan di tepi jurang Sungai Bekala.

Kepala Polsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penemuan jasad korban yang diduga kuat dibunuh.

“Masih dalam penyelidikan, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi,” katanya kepada wartawan, Senin (13/4).

Informasi dihimpun, korban berinisial JL (26) warga asal Desa Pantai Cermin, Sergai, yang seharinya ngekos di kawasan Simpang Selayang Medan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencuci di sungai tersebut.

Saat ditemukan, kondisi korban telentang dan bagian belakang kepala luka diduga bekas hantaman benda tumpul. Warga kemudian melaporkan ke pihak kepolisian. (sumber berita & gambar : jpnn.com)

Next Post

Reaksi Kapolda Sumut Soal Oknum Polantas Viral Meludahi Pengendara Mobil

Tue Apr 14 , 2020
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin akhirnya angkat bicara terkait oknum Polantas yang melakukan perbuatan tercela dan sempat viral di media sosial (medsos). Kapolda mengingatkan oknum polisi berinisial Bripka MRS itu agar tidak mengulangi perbuatannya. “Saya meminta kepada seluruh anggota untuk menghindari berdebat dengan masyarakat pada saat melayani,” ujar […]

Headline

Category