Pria tak bernyawa tergeletak gara-gara covid-19 tak ada yang berani mendekat

Mediasumutku.com | Medan : Tak ada yang berani mendekat, seorang warga berjenis kelamin laki-laki tergeletak tak bernyawa di Jalan Suprapto Medan, Minggu (12/4/2020) malam.

Pria tersebut tergeletak persis di trotoar jalan dan kendaraan roda dua yang ditumpanginya masih terparkir di badan jalan.

Pantauan di lokasi kejadian, sepeda motor sport jenis Yamaha Vixion BK 2115 AIO ada di dekat laki-laki tersebut. Petugas kepolisian dan TNI yang ada di lokasi terlihat mengatur jalannya lalulintas.

Tak ada yang berani mendekat gara-gara pandemi virus Covid 19 masih mewabah. Warga masyarakat yang kebetulan melintas di kawasan Jalan Suprapto menyempatkan diri untuk melihat sejenak walau dengan jarak yang jauh. (sumber berita & gambar : mediasumutku.com)

Next Post

7 Tips Menjaga Keuangan Selama WFH dari Dzulfikar Fahlevi

Mon Apr 13 , 2020
Untuk meminimalisir pengeluaran berlebih, kamu juga perlu membuat anggaran belanja. Dengan adanya anggaran belanja yang jelas, tentu pengeluaran selama WFH dapat ditutupi. Ingat, jangan panik! Sehingga membelanjakan kebutuhan diluar alokasi pengeluaran bulanan kita apalagi sampai harus membeli barang yang sebenarnya tak dibutuhkan. Menabung jika alokasi dana berlebihMeski keadaan keuangan mungkin […]

Headline

Category