Bantu kebutuhan stok darah kabarharkam gelar donor darah

Mediasumutku.com | Jakarta : Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, lakukan donor darah di Yankes Pusdokkes Mabes Polri, Jakarta, Senin, (13/4/2020).

Selain Kabaharkam Polri, donor darah di tengah masa pandemi Covid-19 ini juga diikuti 150 personel jajaran Baharkam Polri lainnya.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka memenuhi persediaan darah Palang Merah Indonesia (PMI) yang akan digunakan oleh pasien Covid-19 yang membutuhkan,” terang Komjen Pol Agus Andrianto.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Pak Kapolri sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1127/IV/Kep./2020 untuk merespon kekosongan stok darah PMI dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kemarin ada surat dari PMI untuk bantuan pengerahan donor darah ke Pak Kapolri”, ujar Komjen Agus Andrianto

Lebih lanjut Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa donor darah ini penting, karena ini kemanusiaan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kakorpolairud Baharkam Polri, Kakorsabhara Baharkam Polri, Kakorbinmas Baharkam Polri, dan pejabat utama Baharkam Polri lainnya. (sumber berita&gambar : mediasumutku.com)

Next Post

8 Cara Hindari Stres Akibat Pekerjaan Selama WFH Pandemi COVID-19

Mon Apr 13 , 2020
Sejumlah orang mendapat kesempatan untuk menjalani Work From Home (WF) atau kerja dari rumah di tengah pandemi COVID-19. Namun, tuntutan pekerjaan dan rutinitas yang itu-itu saja membuat seseorang sangat rentan mengalami stres hingga tidak bisa menyelesaikan pekerjaan, bahkan bisa mengganggu kondisi kesehatan tubuh. Sebuah studi tahun 2017 yang dilakukan oleh […]

Headline

Category