Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumut meninggal, hasil tesnya positif COVID-19

Oleh Riza Mulyadi

Medan (ANTARA) – Hasil tes swab Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumatera Utara Syamsul Bahri Batubara yang meninggal dunia pada Rabu (25/3) dinyatakan positif terpapar virus corona atau COVID-19.  Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Sumut dr Aris Yudhariansyah pada Jumat (10/4) malam.  “Hasil tesnya positif COVID-19,” katanya saat dikonfirmasi ANTARA melalui telepon seluler.

Syamsul meninggal dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 yang diisolasi di Rumah Sakit Murni Teguh Medan.  “Beliau sempat dirawat di Rumah Sakit Murni Teguh Medan,” ujarnya. Untuk data kasus COVID-19 di Sumatera Utara, hingga Jumat jumlah yang positif terjangkit COVID-19 89 orang, dimana 55 orang positif berdasarkan PCR, dan 34 orang berdasarkan rapid test. (sumber berita & gambar : sumut.antaranews.com)

Next Post

Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis, Ini 8 Gejalanya pada Anak

Sat Apr 11 , 2020
Oleh Adelia Titah Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pada Rabu (8/4) tersiar kabar bahwa pelantun lagu “Pada Satu Cinta”, Glenn Fredly, meninggal dunia. Diketahui Glenn Fredly meninggal di RS Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, akibat penyakit meningitis. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), meningitis adalah peradangan pada meninges, […]

Headline

Category