Polsek Besitang Tangkap Pelaku Penikaman

SumutMerdeka.com –  Polsek Besitang menangkap tersangka penikaman hingga korbannya tewas di Dusun XII Langkat Tamiang, Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

“Tersangka AR (23) merupakan karyawan PKR Besitang, warga Dusun III Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, diamankan saat sedang bersembunyi di salah satu rumah penduduk sekitar 300 meter dari lokasi kejadian,” kata Kapolsek Besitang, AKP Adi Alfian, kapada Analisadaily.com, Jumat (10/4).

Dijelaskannya, Kamis (9/4) sekira pukul 18.00 WIB, korban Arjunaidi bersama temannya, Rio Syahputra dan Rivaldi, datang ke rumah tersangka guna menanyakan perihal fitnah terhadap anak korban.

Kemudian terjadilah keributan dengan adik tersangka, Herman. Selanjutnya tersangka yang datang dari kamar membawa sebilah pisau dan langsung menikamkan perut korban sebanyak satu kali. Setelah itu tersangka melarikan diri.

Melihat hal itu, kedua temannya kemudian membawa korban ke Puskesmas Besitang untuk diberi pertolongan medis, namun naas setibanya di Puskesmas nyawanya tidak tertolong lagi.

Atas kejadian tersebut keluarga korban langsung membuat pengaduan ke Polsek Besitang guna ditindaklanjuti.

Menerima laporan tersebut, sambung Adi, dirinya membuat tim untuk melakukan pengejaran dan penyisisiran di tempat pelaku melarikan diri. Akhirnya sekitar 300 meter dari lokasi kejadian, polisi menerima informasi bahwa tersangka sedang bersembunyi di rumah Imam Idrus sambil memegang pisau yang digunakan menikam korban.

Setelah itu petugas mendatangi lokasi tersebut dan langsung menyuruh tersangka menyerah dan meletakkan pisaunya.

Kapolsek AKP Adi Alfian bersama Kanit Intel Iptu Heri Wibowo dan Kanit Reskrim Ipda Ferry Sirait beserta anggota Ops Reskrim langsung membawa tersangka ke Mapolsek Besitang guna diproses lebih lanjut.

Sumber: analisadaily.com

Next Post

Panduan Praktis Menghadapi Bencana Letusan Gunung Berapi

Sat Apr 11 , 2020
Sudah kembali menjadi fitrahnya bahwa hidup di Indonesia akan dikelilingi oleh gunung berapi aktif. Keindahan bentang alam Indonesia yang sebagian besar didominasi oleh pegunungan dan gunung berapi, ternyata menyimpan potensi bahaya, yaitu letusan gunung berapi. Letusan gunung berapi merupakan bagian dari aktivitas vulkanik yang dikenal dengan istilah “erupsi”. Bahaya letusan […]

Headline

Category