Sinergitas TNI-Polri, Peduli Masyarakat Kurang Mampu


Sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah terjalin harmonis, ditunjukan oleh petugas Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang Aiptu Hendra dan Babinsa Kodim 0204/Deli Serdang Serka TNI Junaidi dengan melakukan aksi sosial peduli warga kurang mampu.

Keduanya bersama Kepala Desa Sidodadi Ramanuia mengunjungi rumah pak Ujang (70), warga desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/02/2020). Dalam rangka memberikan bantuan tali asih berupa sembako berupa beras dan mie instan.

Ujang yang sehari-hari tinggal di rumah gubuk dan ikut anaknya ini, tinggal di Dusun Perwira Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Diusianya yang sudah tidak muda lagi, Ujang menderita sakit asam urat dan darah tinggi.

Adapun tujuan pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu ini sebagai dukungan moral agar, yang bersangkutan senantiasa bersemangat dalam menjalani kehidupan. Selanjutnya tujuan ini merupakan bentuk kepedulian sesama manusia ciptaan Tuhan serta menunjukkan sinergitas TNI-Polri untuk membantu masyarakat.

Kepala desa Sidodadi Ramunia, Salamun mengaku senang dan berterima kasih atas kekompakan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang peduli kepada warganya yang kurang mampu.

Next Post

GKN di Malam Hari, Empat Pengedar Sabu Ditangkap

Tue Feb 18 , 2020
Tim gabungan Polsek Medan Area bersama Polsek Percut Sei Tuan meningkatkan Gempur Kampung Narkoba (GKN) di malam hari. Hasilnya 4 pelaku narkotika jenis sabu berhasil ditangkap petugas gabungan di Kawasan Jermal 15 Ujung Medan. Para pelaku masing-masing Rudi Saputra (29) warga Jalan Garu 2 B, Kecamatan Medan Amplas, Ridho Renaldi […]

Category