Polsek Batang Kuis Patroli Antisipasi Balap Liar di Jalur Bandara Kualanamu


Mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Batang Kuis Polresta Deli serdang melakukan patroli dan hunting di lokasi sekitaran jalan menuju Bandara KNIA yang kerap dipakai sebagai lokasi balapan liar pada Rabu (12/02/2020) dini hari.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil unit Lantas Polsek Batang Kuis dengan cara menyisir jalan Sultan Serdang/ arteri yang merupakan jalur menuju Bandara Kualanamu yang masuk wilayah hukum Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Petugas melaksanakan patroli dan memilih jalan tersebut karena merupakan akses utama masyarakat untuk menuju Bandara Kualanamu Deli Serdang, dan merupakan jalur sepi dan gelap pada malam hari, sehingga rawan digunakan lokasi balap liar. Sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.

Kepala Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Bayu Anggara menyampaikan terima kasih kepada petugas Patroli Polsek Batang Kuis yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya Desa Sena Kecamatan Batang Kuis sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kita berterima kasih kepada Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan apalagi jalur Bandara Kualanamu adalah etalasenya Propinsi Sumatera Utara,” ucapnya.

Next Post

Panas! Effendi Gazali Tantang Susi Buka-bukaan Ekspor Benih Lobster

Fri Feb 14 , 2020
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan kekecewaannya pada pernyataan Ketua Komisi Pemangku-Kepentingan dan Konsultasi Publik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KP2-KKP) Effendi Gazali tentang kondisi bibit lobster di Indonesia. Lewat akun pribadi Twitternya pada Selasa, 11 Februari lalu, Susi mengunggah sebuah video yang berisi pernyataan Effendi. Dalam video itu […]

Category