Leicester City Super Underdog Dibandingkan Chelsea

Leicester City super underdog jika dibandingkan dengan klub top Liga Inggris, Chelsea. Hal itu diakui oleh Brendan Rodgers.

Jika Chelsea adalah tim underdog di perebutan trofi Liga Champions, maka Leicester City adalah super underdog. Hal itu dilaporkan The Leicestershire disampaikan sendiri oleh pelatih Brendan Rodgers setelah timnya hanya sanggup meraih hasil imbang skor 2-2.

Sebelumnya Frank Lampard dengan sedikit merendah menyatakan jika timnya adalah tim underdog di perlombaan menuju Liga Champions. Hal itu ia sampaikan setelah melihat tidak agresifnya klub di bursa transfer pemain bulan Januari 2020.

Hasil laga skor 2-2 di King Power Stadium membuat Leicester tetap 8 poin unggul atas Chelsea hingga membuat publik menganggap tim Rodgers lebih unggul daripada The Blues. Sang pelatih tidak merasa nyaman dengan anggapan itu dan menolaknya.

“Kalau begitu kami lebih super underdog lagi, kalau melihat dari mana kami memulai di awal musim ini,” ujar Rodgers dalam sesi wawancara usai pertandingan.

Leicester City ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin

“Frank sudah melakukan pekerjaan yang brilian, tapi mereka masuk tim empat besar, dan Liga Champions. Mereka sudah kehilangan Eden Hazard tapi pemain mereka yang lain tak kalah bagusnya.”

“Bagi kami adalah ada di mana kami saat ini, apa yang sudah kami lakukan untuk mendapatkan semua poin yang kami kumpulkan musim ini, semua pemain kami sangat luar biasa. Kami tidak kalah lawan Chelsea, yang jelas penting, tapi pertarungan masih berlanjut.”

“Tapi itu juga kami usahakan dan saya pikir masa jeda 13 hari ini bisa membantu kami untuk bugar lagi. Bisa membantu kami untuk mendapatkan konsistensi kami kembali untuk menuntaskan musim ini.”

“Para pemain telah memperlihatkan kami mentalitas yang luar biasa. Ini bukan soal bakat saja, para pemain harus punya semangat saat bertanding.”

Dua gol The Foxes dalam laga skor 2-2 itu dihasilkan oleh Harvey Barnes di menit ke-54 dan Ben Chilwell di menit ke-64. Sementara dua gol The Blues dihasilkan oleh Antonio Rudiger di menit ke-46 dan menit ke-71.

Next Post

Mendekati Bulan Kasih Sayang, Intip 7 Tips Sebelum Ajak Doi Kencan

Sun Feb 2 , 2020
Mendekati hari Valentine, pasti banyak dari kita yang ingin menghabiskan waktu dengan orang yang disuka. Namun, perlu kamu ketahui, ngajak doi kencan nggak bisa sembarangan. Terutama, bagaimana kalau si dia menolak, sebelum nantinya merasa malu dan sakit hati, kamu harus persiapkan baik-baik hubungan kalian dan pastikan dia tidak menolak ajakan […]

Category