Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjung Beringin Polres Sergai Gelar Ops Yustisi

mediasumutku.com|SERGAI-Dalam rangka pengendalian virus Corona (Covid – 19), Kapolsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar operasi yustisi di jalan Nelayan, Dusun I, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Kamis (3/6/2021).
Kegiatan Ops Yustisi tersebut melibatkan personil Polri, TNI guna pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin.
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP M.Napitupulu mengatakan, pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi ini dalam rangka pengendalian virus Covid -19 di Wilkum Polres Sergai.
Selain itu, pihaknya juga mengimbau, kepada masyarakat pengguna jalan dan pengelolah usaha untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melarang warga berada di tempat kerumuman.
“Kalai ada yang berkerumun, kita bubarkan sekaligus menghimbau kepada pengusaha rumah makan untuk membatasi waktu operasional hingga pukul 21.00 Wib, serta menghentikan kegiatan usaha cafe atau hiburan,” ujarnya. (MS6)

Next Post

Tahun Ini, Pemerintah Pusat Alokasikan DAK Rp63 Miliar Untuk Sergai

Fri Jun 4 , 2021
mediasumutku.com|SERGAI-Pemerintah pusat pada tahun ini mengalokasikan Rp 63 Miliar Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Kabupaten Serdang Bedagai. “DAK ini untuk daerah tertentu dalam mendukung pembiayaan infrastruktur. Total DAK untuk pembangunan jalan akan dilakukan di 13 kilometer. Dan kini sudah mendacapai 8,5 meter. Ini dilakukan untuk mencapai target pembangunan nasional dalam […]

Category