Polisi Sebut 12 Terduga Teroris yang Ditangkap di Jatim dari Kelompok JI

mediasumutku.com|JAKARTA-Polri menangkap 12 tersangka tindak pidana teroris dari Kelompok JI di Jawa Timur.

Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Rusdi Hartono, mengemukakan, semua tersangka teroris tersebut diamankan di empat lokasi berbeda di Jawa Timur. Dari 12 tersangka tindak pidana teroris itu, delapan teroris di antaranya, ditangkap di wilayah Sidoarjo, dua teroris di Surabaya, satu di Malang dan satu di Mojokerto. 12 tersangka tindak pidana teroris ini berasal dari jaringan Jamaah Islamiyah (JI) yang terafiliasi dengan Al Qaeda.

Ke 12 tersangka tindak pidana teroris yang telah diamankan itu, berinisial UBS alias F, TS, AS, AIH alias AP, BR, RBM, Y, F, ME, AYR, RAS dan MI. Karo Penmas juga menjelaskan dari tangan 12 tersangka itu, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah menyita belasan senjata tajam dan senjata api rakitan di kediaman tersangka.

“Mereka juga sudah merancang kegiatan amaliyah, amaliyah di mana, itu masih didalami oleh Densus 88 Antiteror,” pungkas Karo Penmas.

Next Post

Harga Ayam Ditingkat Peternak Dalam Lima Tahun Terakhir Fluktuatif

Thu Mar 4 , 2021
mediasumutku.com| MEDAN-Berdasarkan data (Perhimpunan Insan Perunggasan Rakyat (Pinsar) Indonesia, perkembangan harga ayam hidup di tingkat peternak (farmgate) dalam lima tahun terakhir cenderung bergerak fluktuatif. Rata-rata harga nasional sepanjang 2021 berkisar antara Rp19.100/kilogram-Rp19.450/kilogram. Harga ini berada di batas bawah harga acuan Permendag Nomor 7 Tahun 2020, yaitu Rp19.000/kilogram. Sementara, rata- rata […]

Category