5 Bunga Berwarna Putih Ini Cocok Untuk Menghiasi Taman

Bunga berwarna putih memang kerap menjadi pilihan si pecinta bunga untuk diletakkan sebagai hiasan di ruang tamu hingga ditanam pada halaman rumahnya. Sebab bunga bernuansa putih bisa melambangkan kesucian dan kebersihan.

Yuk simak apa saja nama-nama bunga yang memiliki warna putih!

Shasta Daisy

Bunga shasta daisy tentu bisa menghiasi taman atau pekarangan rumah dan menjadi rekomendasi pilihan terbaik untuk anda tenam dan pelihara. Hal ini karena nuansa warnanya yang ceria mampu membuat pandangan lebih segar, terlebih saat sedang banyak yang bermekaran. Saat bertumbuh bunga shasta daisy dapat mencapai tinggi 2 – 3 kaki.

Tulip Putih

Bunga berwarna putih yang satu ini memiliki tampilan yang indah dan terbilang elegen bila anda tanam pada taman rumah anda. Semburat warna putih bunga tulip yang menawan akan tampak sempurna bila penyiraman, penggunaan pupuk, serta komposisi tanahnya sangat baik baik.

Magnolia Putih

Bunga magnolia merupakan simbol dari negara bagian Lousiana dan Mississippi. Selain itu bunga ini juga menyimbolkan kejernihan hati hingga kepada kesempuraan. Itu sebabnya bunga ini patut sebagai rekomendasi. Untuk membudidayakan magnolia melalui biji dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menantikan magnolia bermekaran. Mungkin magnolia stellata dapat menjadi alternatif yang memikat bagi anda.

White Calla Lily

White calla lily merupakan bunga terompet lily berwarna putih yang siap menghiasi sekitar rumah anda. Ukurannya juga cukup besar sehingga bisa memantulkan estetika. Sebagai informasi, bunga terompet lily putih memiliki siklus pertumbuhan yang baik pada bulan februari dan juni. Bunga ini pun dapat bermekaran setelah delapan minggu tanam.

Japanese Anemone

Tanaman yang masuk ke dalam keluarga ranunculaceae ini mempunyai 3 kategori meliputi A. hupehensis, A. tomentosa, serta A. vitifolium. Tanaman bunga ini sebenarnya berasal dari China namun pencatatan penemuan pertama oleh Jepang sehingga namanya menjadi japanese anemone. Ini juga bisa sebagai rekomendasi anda untuk menanam bunga di pekarangan rumah.(sumber : primaberita.com)

Next Post

Coba Perhatikan, Ini Bisa Jadi Tanda Jika Seseorang Tak Lagi Perawan

Mon Oct 26 , 2020
Siapa sangka ternyata tanda seseorang tak lagi perawan bisa kita lihat lewat tanda fisiknya. Menurut wikipedia, keperawanan atau perawan merupakan perihal seseorang yang belum pernah melakukan aktivitas berhubungan badan (persetubuhan). Beberapa budaya serta agama menganggap bahwa perihal keperawanan ini merupakan suatu kehormatan bagi seorang wanita. Selain itu konsep keperawanan juga […]

Category