Dukung Pelaku Wirausaha, Telkomsel Programkan Sosial New Normal

mediasumutku.com| MEDAN- Mendukung semangat dari pelaku wirausaha, Telkomsel menggelar Program sosial new normal untuk pelanggan setia dari kalangan umum maupun UMKM yang nantinya akan mendapat arahan, strategi serta semangat menjalankan usaha di tengah pandemi dari beberapa praktisi yang telah berpengalaman.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, program Skill Up ini Telkomsel hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan juga bentuk support kami kepada pelanggan di masa yang penuh tantangan.

“Bulan Oktober ini merupakan kelas kedua Program Skill Up dan pada kesempatan ini kami mengundang Ade Govinda sebagai praktisi yang dirasa cukup kompeten untuk membagikan pengalaman dan ilmunya seputar musik. Kami berharap, pelanggan dapat tetap semangat dan kami juga berkomitmen akan terus mengadakan program-program yang dapat membantu pelanggan menjawab tantangan di masa pandemi agar teciptanya kebahagiaan bagi setiap pelanggan,” katanya, Jumat (23/10/2020).

Program Skill Up memiliki empat kelas berbeda. Setiap kelasnya diadakan setiap minggu ketiga sejak bulan September. Bulan Oktober ini Program Skill Up telah memasuki kelas kedua dan pada kesempatan ini Telkomsel mengundang Ade Govinda sebagai pencipta lagu, arranger, produser musik dan gitaris.

“Nantinya Ade akan membagikan pengalamannya mengenai musik dan bagaimana menjaga semangat untuk tetap berkarya walau di tengah masa pandemi serta memberikan tips yang tepat bagaimana menciptakan lagu, mengarasemen musik dan mengcover lagu. Para peserta dalam pelatihan Skill Up juga akan diminta untuk langsung mempraktikkan sehingga dapat lebih memahami mengenai materi yang diberikan,” katanya.

Telkomsel membuka keikutsertaan untuk program ini seluas-luasnya bagi masyarakat umum dan pelaku UMKM dengan cara melakukan pendaftaran dengan menukarkan satu Telkomsel poin yang dimiliki pelanggan. Caranya, ketik SKILL UP lalu kirim ke 777. Setiap peserta yang mengikuti program Skill Up akan diberikan e-certificate yang ditandatangani oleh Ade Govinda.

Menariknya, para peserta yang mengikuti pelatihan Skill Up with Telkomsel Poin ini berkesempatan memenangkan uang tunai sebesar Rp. 5 juta untuk 10 orang pemenang .

“Telkomsel berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan peserta sebagai modal usaha. Kegiatan ini dilakukan dengan sistem daring yang akan disiarkan di platform streaming milik Telkomsel yaitu MAXStream,” pungkasnya. (MS11)

Next Post

Prodi S1 Pendidikan Kedokteran UNPRI Raih Akreditasi

Fri Oct 23 , 2020
mediasumutku.com|MEDAN- Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) tertanggal 2 Oktober 2020 memberikan nilai Akreditasi “A” (sangat baik) kepada Program Studi Sarjana Pendidikan Kedokteran Universitas Prima Indonesia (FK UNPRI). Hal itu berdasarkan SK Perkumpulan LAM-PTKes No. 0005/LAM-PTKes/Akr.Bd/Sar/X/2020 dan Program Studi Profesi Dokter Universitas Prima Indonesia berdasarkan SK […]

Category