Dambaan Akan Alokasikan Anggaran Untuk Infrastruktur 16 Persen

mediasumutku.com| SERGAI- Calon Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya akan berkomitmen pada lima tahun kedepan tidak ada lagi jalan di Serdang Bedagai yang rusak, khususnya di Kecamatan Perbaungan. Bahkan, ia akan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Sergai sebesar 16 persen dari total APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Sergai.

“Jika saya dan Adlin Tambunan terpilih, mulai tahun depan kita akan tingkatkan anggaran pembangunan infrastruktur menjadi 16 persen. Begitu juga pembangunan jembatan, irigasi. Kesejahteraan masyarakat, layanan pendidikan, kesehatan dan pemerintahan juga akan diperbaharui kearah yang lebih baik,”ucapnya disela-sela menyantuni anak yatim usai melaksanakan ibadah sholat Jumat di masjid Nurul Huda berlokasi Dusun III, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jum’at (23/10/2020).
Selain menyantuni anak yatim, Darma Wijaya juga bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Lidah Tanah. Pada kesempatan itu, Darma Wijaya menyampaikan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan masyarakat desa Lidah Tanah.

“Saya yakin, dengan doa dan ikhtiar kedepan Serdang Bedagai akan maju terus, mandiri sejahtera dan religius. Saya berterimakasih kepada Bapak Ibu sekalian karena mendukung Dambaan,”ujarnya.
Sebelumnya, tokoh masyarakat yang juga pengurus Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Perbaungan, Nazwir Sulung mendukung Dambaan, Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2021-2024.
“Kita mengharapkan Dambaan menang demi Sergai yang lebih baik. Baik infrastrukturnya, baik jalannya, irigasinya, jembatannya serta baik juga kesejahteraanmasyarakatnya,”katanya.
Sementara itu, ketua BKM Ustad, Tarmizi berterimakasih kepada Darma Wijaya karena sudah menyumbangkan bantuan moral dan materil ke Masjid Nurul Huda Dusun III desa Lidah Tanah.
“Masjid ini sudah 4 kali direnovasi, sejak berdiri menggunakan papan, kini masjid sudah berkeramik dan full batu. Dan kini pembangunan sudah mencapai 80 persen dari target pembangunan,”ujarnya. (MS6)

Next Post

Dukung Pelaku Wirausaha, Telkomsel Programkan Sosial New Normal

Fri Oct 23 , 2020
mediasumutku.com| MEDAN- Mendukung semangat dari pelaku wirausaha, Telkomsel menggelar Program sosial new normal untuk pelanggan setia dari kalangan umum maupun UMKM yang nantinya akan mendapat arahan, strategi serta semangat menjalankan usaha di tengah pandemi dari beberapa praktisi yang telah berpengalaman. Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, […]

Category