Polres Sergai Patroli Kamtibmas Naik Sepeda

mediasumutku.com| SERGAI-Polres Serdang Bedagai rutin melakukan patroli keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sergai. Tapi, kali ini ada yang berbeda. Jajaran Polres Sergai yang dipimpin langsung Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melakukan patroli kamtibmas dengan naik sepeda, Jum’at (18/9/2020).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyebutkan, selain tujuannya supaya lebih dekat dengan masyarakat, patroli kamtibmas kali ini dilakukan dengan naik sepeda juga untuk menyehatkan tubuh.
Adapun rute yang dilalui yakni, mulai dari Mako Polres Sergai Kecamatan Sei Rampah hingga selesai di objek wisata Pantai Pondok Permai, Desa Kotapari, Kecamatan Pantai Cermin.
“Kegiatan ini guna memantau situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Sergai,”ujarnya.
Sambil bersepeda, Kapolres mengajak, kepada masyarakat yang ditemuinya agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.
“Masyarakat diharapka untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Serdang Bedagai dan tetap aman, kondusif menjelang Pilkada tahun 2020,”kata Kapolres AKBP Robin. (MS6)

Next Post

Cerai dari Gading Marten, Gisel Mengaku Menyesal

Sat Sep 19 , 2020
PrimaBerita – Dalam video youtube Daniel Mananta baru-baru ini, Gisella Anastasia yang sudah cerai dari Gading Marten hadir sebagai bintang tamu. Lewat segmen Daniel Tetangga Kamu, Gisel pun berbagi cerita seputar perjalanan karier hingga kehidupan pribadinya termasuk perceraiannya dengan Gading Marten. Secara buka-bukaan ibu dari Gempita Nora Marten ini mengaku menyesali perceraiannya. Ia sadar bahwa […]

Category