Maling di Indomaret Ditangkap Petugas Polsek Pancur Batu


Jigo Maradona (34) tidak berkutik ditangkap petugas Polsek Pancur Batu. Pelaku warga Jalan Krakatau Ujung, Gang Padi, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli ini terlibat melakukan pencurian di Toko Indomaret dan Alfamart di Jalan Suka Makmur, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang.

Petugas juga menyita barang bukti dari pelaku masing- masing 10 kotak susu Bebelac 4 ukuran 400 Gram, 5 kotak susu Bebelac 3 ukuran 400 Gram, 1 kotak susu Nutrilon Royal 3 Ukuran 400 Gram, 8 kotak minyak telon My Baby ukuran 85 Ml, 14 kotak minyak telon My Baby ukuran 57 Ml, 22 buah Vitamin rambut merk Ellips, 1 buah tas sandang kulit warna coklat, 1 unit mobil merek Nissan Juke warna silver BK 1839 AF.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan, kepada wartawan, Jumat (24/01/2020) mengatakan, pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2010, sekira pukul 11.50 WIB tersangka datang mengendarai mobil Nissan Juke silver BK 1839 AF ke Indomaret Suka Makmur dan masuk berpura – pura belanja, namun tersangka mengambil barang – barang milik Indomaret dan memasukkannya ke dalam tas coklat lalu keluar tanpa membayar, setelah itu tersangka pergi dan mendatangi Alfamart Suka Makmur sekira pukul 12.00 WIB dan masuk ke dalam dengan modus belanja namun mengambil barang- barang milik Alfamart dengan memasukkan ke dalam tasnya. Lalu keluar tanpa membayar tetapi, aksi tersangka diketahui salah satu pegawai Alfamart dan diteriaki maling sehingga tersangka diamankan warga.

Tersangka mengakui benar ada mengambil barang- barang milik Alfamart dan Indomaret tanpa izin. Sehingga atas perbuatan tersangka, pihak Alfamart mengalami kerugian sebesar Rp2.500.000 dan Indomaret rugi sebesar Rp327.500.

Selanjutnya, petugas langsung ke lokasi dan lanjut mengamankan seorang laki laki yang di duga ada mengambil barang barang Alfamart dan kemudian petugas mengamankan tersangka dan barang bukti. “Tersangka masih berada di Polsek Pancur Batu,” tandas mantan Panit I Ranmor Polrestsbes Medan ini.

Next Post

REI: Kuota Rumah Subsidi Bakal Habis April Mendatang

Sat Jan 25 , 2020
Real Estate Indonesi (REI) menyatakan kuota rumah bersubsidi dengan skema Fasilitasi Likuiditas Pembiayaan Properti (FLPP) bakal habis pada April mendatang.  Dengan kata lain, masyarakat berpendapatan rendah (MBR) yang ingin membeli rumah bersubsidi pasca-April bakal kehabisan. Ketua Umum REI, Totok Lusida mengatakan bahwa tahun ini alokasi rumah FLPP dari pemerintah sebanyak […]

Category