Danrem: Kalau Mau Maju, Harus Berkarakter


Danrem 083/Baladhika Jaya mendorong semangat para pelaku media untuk memiliki karakter maju. Itu dikatakan oleh

Kolonel Inf Zainuddin ketika menghadiri rapat akbar salah satu media yang digelar di sebuah Hotel di kawasan Kota Batu, Jawa Timur, Kamis (23/01/2020).

“Bukan cuma pelaku media, tapi semua masyarakat supaya bisa menguatkan karakternya masing-masing. Nilai itu menjadi dasar yang harus dibangun dan dibentuk,” kata Danrem.

Indonesia, kata Danrem, sebuah negara yang sangat kaya raya. Bahkan, semua tumbuhan bisa hidup di Indonesia. Itu artinya, Indonesia ialah surga kecil bagi makhluk di dunia.

Ia juga mengungkapkan jika Indonsia terdiri dari beragam suku, agama, bahasa hingga letak geografis. “Itu adalah kekayaan kita.

Supaya tidak terpecah belah karena perbedaan. Kita punya Pancasila,”

bebernya.

Next Post

Gubernur Sumut Buka Bambu Series X, Paskibra Butuh Keterampilan dan Kedisiplinan

Sat Jan 25 , 2020
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi membuka kegiatan Barisan MAN 1 Bersatu (Bambu) Series X Tahun 2020 di Lapangan Upacara Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Medan, Jalan Wilem Iskandar Medan, Kamis (23/01/2020). Ini merupakan perlombaan pengibaran bendera tingkat siswa Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah dan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah se-Sumut. Kegiatan […]

Category