Polres Langkat Kejar Pelaku Pembacokan Sekeluarga di Kelurahan Sidomulyo, Cucu 7 Tahun Ikut Jadi Korban


Polres Langkat saat ini tengah memburu pelaku pembacokan 3 orang wanita sekeluarga di Kelurahan Sidomulyo, Kabupaten Langkat, pada Selasa (21/01/2020) malam. Diketahui para korban mengalami luka serius di sejumlah bagian tubuh. Parahnya, cucu korban yang masih berusia 7 tahun ikut menerima sabetan benda tajam itu.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Teuku Fathir Mustafa mengatakan polisi sudah mengetahui identitas pelaku pembacokan itu. “Peristiwa tersebut mengakibatkan tiga orang mengalami luka. Di mana, pelakunya sedang dalam pengejaran kita,” katanya, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Rabu (22/01/2020).

Dalam peristiwa tersebut, tiga korban mengalami luka serius adalah Eliawati (42), beserta anaknya Adona (28) dan cucunya Adinda (7). “Ketiganya terluka di bagian kepala, tangan dan sekitar dada,” lanjut Fathir.

Saat ini, ungkapnya polisi juga belum memastikan motif pelaku yang tega membacok para korbannya. Polisi masih fokus pada pengejaran tersangka. “Nanti setelah pelaku ditangkap kita sampaikan. Kita masih fokus ke pengejaran pelaku. Untuk lengkapnya nanti ya,” kata Fathir.

Informasi dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa (21/01/2020) sekitar pukul 20.50 WIB, di Kelurahan Sidomulyo, Kabupaten Langkat. Kejadian itu membuat warga sekitar heboh, usai mendengar suara teriakan korban dari rumahnya.

Next Post

Menteri Agama Tegaskan Pemerintah Tak Atur Teks Khutbah

Thu Jan 23 , 2020
Menteri Agama (Menag) RI, Fachrul Razi menegaskan bahwa tidak ada rencana pemerintah untuk mengatur Teks Khutbah untuk Shalat Jumat. Menurutnya, apa yang pernah disampaikan hanyalah kebijakan yang berlaku di Uni Emirat Arab, bukan untuk diterapkan di Indonesia. “Nggak ada. Saya cerita apa yang ada di negara-negara Arab. Tapi kita belum […]

Category