Polsek Pancur Batu Tangkap Maling di Namo Riam, Ladangnya Jadi Tempat Persembunyian Barang Curian


Polsek Pancur Batu berhasil menangkap seorang pelaku pencurian (maling) bernama Hemat Natael Siringoringo (38), dari kediamannya di Desa Namo Riam, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

“Dari pelaku diamankan barang bukti 1 buah sarang lampu besar dan 2 buah kaca penutup sarang lampu besar,” ucap Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan kepada wartawan, Selasa (21/1/2020).

Dijelaskannya, penangkapan itu sekira pukul 08.00 WIB, petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka sehubungan LP /202/VII/2019/Restabes Medan/Sek. Pancur Batu, atas nama pelapor Erwin Sonny Nasution.

Selanjutnya, tersangka dibawa ke ladangiliknya yang diduga dijadikan tersangka tempat menyimpan barang-barang hasil curian. Setelah dicek, dari lokasi ladang tersebut ditemukan 1 buah sarang lampu besar dan 2 buah kaca penutup lampu besar tersebut. “Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Pancur Batu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini tersangka sudah dijebloskan ke penjara,” tandasnya.

Next Post

Lestarikan Budaya, PMKK Langkat Gelar Acara Kenduri Banjar

Tue Jan 21 , 2020
Rumah Adat Banjar yang berada di Kabupaten Langkat, satu-satunya di Sumatera Utara dan kedua di Indonesia setelah Rumah Banjar yang ada di Taman Mini Jakarta, di luar Pulau Kalimantan. Hal ini dikatakan Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Sekdakab Langkat dr H.Indra Salahudin pada acara kenduri Banjar Paduan Masyarakat Kulawarga […]

Category