Jelang Imlek, Polsek Medan Area Tingkatkan Razia di Kawasan Rawan Kejahatan


Jelang Imlek, Polsek Medan Area tidak berhenti untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. Buktinya petugas di lapangan selalu meningkatkan razia siang dan malam hari kawasan rawan dari tindakan kejahatan di komplek China Jalan Wahidin dan Thamrin.

“Yang dulunya di kawasan Simpang Jalan Wahidin dan Thamrin ada yang menjadi korban jambret. Saat ini sudah tidak ada lagi. Hal itu menunjukan petugas sudah melaksanakan kewajibannya memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Area,” ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir kepada wartawan, Selasa (21/01/2020).

Dia mengaku, tidak pernah takut dan komplotan begal dan kejahatan lainnya yang ingin merusak suasana kondusif di di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Karena itu setiap adanya gangguan dan teror yang dilakukan oleh komplotan kejahatan di Kota Medan akan ditindak tegas. “Kalau melawan dilumpuhkan sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

Karena itu, masyarakat jangan takut, harus dilawan yang ingin merusak suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area. “Saya harapan adanya partisipasi masyarakat untuk berperan menjaga suasana tetap kondusif,” jelasnya.

Next Post

Medan Segera Miliki Perda Kearsipan

Tue Jan 21 , 2020
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution, MSi diwakili Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan Terhadap Nota Pengantar Wali Kota Medan atas Ranperda Kota Medan tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Penyelenggaraan […]

Category