Effendi Napitupulu Diambil Sumpah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tobasa


Ketua Pengadilan Negeri (PN) Balige Paul Marpaung SH MH mengambil sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) masa jabatan 2019-2024 dalam Rapat Paripurna DPRD Toba di gedung DPRD setempat, akhir pekan kemarin.

Pimpinan DPRD Toba yang diambil sumpah/janji masing-masing Effendi S Panangian Napitupulu SE sebagai Ketua DPRD Kabupaten Toba dari Fraksi Golkar beserta dua Wakil Ketua yakni Candrow Manurung SH (Fraksi Nasional Demokrat) dan Mangatas Silaen (Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan).Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/ 20/ KPTS/2020.

Bupati Toba Darwin Siagian dalam sambutannya menyebutkan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Toba Samosir menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada pimpinan DPRD kabupaten Toba Samosir yang telah mengucapkan sumpah dan janji di hadapan seluruh hadirin yang mengikuti acara bersejarah ini.

“Saya berharap Legislatif dan Eksekutif menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas di bidang pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan akan dapat berjalan secara serasi dan seimbang.Dalam arti saling mengisi terhadap kekurangan dan bersama-sama melaksanakan amanat rakyat secara arif dan bijaksana,” jelasnya dilansir dari laman tobasamosirkab.go.id, Minggu (19/01/2020).

Turut hadir Wakil Bupati Toba Hulman Sitorus, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, Kajari Tobasa Dr Robinson Sitorus, Dandim 0201/TU yang diwakili Danramil 17 Balige Kapten Poltak Pardede, mantan Bupati Toba Samosir Sahala Tampubolon, Kasmin Simanjuntak dan undangan lainnya.

Next Post

Polres Sergai Tembak Dua Residivis Sabu

Sun Jan 19 , 2020
Sat Resnarkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil meringkus dua residivis narkotika jenis sabu. Saat ditangkap, keduanya mencoba melarikan diri sehingga polisi terpaksa melepaskan timah panas di kaki pelaku. Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (18/01/2020) mengaakan, identitas pelaku masing-masing Mahfil alias […]

Category