Kelakar Mohamed Salah Jelang Laga Liverpool vs Manchester United

Ternyata, bukan cuma Juergen Klopp yang akhir-akhir ini senang berkelakar. Mohamed Salah juga tak mau ketinggalan. Pemain asal Mesir itu membuat lelucon jelang laga Liverpool kontra Manchester United di Premier League.

Duh, mentang-mentang lawannya Manchester United, nih. Kayaknya, selain ogah kalah jago di lapangan, skuat The Reds juga enggak mau kalah lucu dari The Red Devils yang sepanjang musim ini memang hobi ‘melawak’, ya.

Heran, Premier League ini kompetisi Liga Inggris atau API alias Akademi Pelawak Inggris, sih? Sekalian sajalah gelar lomba stand up comedy! Dijamin, Phil Jones bakal juara. Eh…

Pemicu Salah mengeluarkan kelakarnya adalah fakta bahwa Liverpool baru sekali gagal menang di Premier League 2019/20, yakni ketika ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United di Old Trafford.

Pertanyaannya, kok, bisa skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat mereka cuma meraih 1 poin?Salah lantas merespons pertanyaan itu dengan jawaban enteng. Begini jawabannya:

Senyum Mo Salah di sesi latihan Liverpool. Foto: Reuters/Carl Recine

“Itu karena saya cedera [sehingga tidak turun laga],” jawab pemain 27 tahun itu via TV2.Aya-aya wae si Salah ini. Akan tetapi, sebenarnya ini bagus, sih. Mencairkan suasana jelang laga derbi Liverpool vs Manchester United.

Meski begitu, jawaban guyon Salah itu sebenarnya agak sedikit berbau ironi. Sebab, sepanjang kariernya membela Liverpool sejak 2017, eks pemain AS Roma itu belum pernah sekalipun membobol gawang Manchester United.

Nol gol dan nol assist dari empat laga Premier League. Rekornya: Sekali menang, sekali kalah, dan dua kali imbang.Nah, pertanyaannya, apakah Mohamed Salah bakal mencetak gol atau assist perdananya di laga Liverpool vs Manchester United, Minggu (19/1/2020) malam WIB? Kalau menurut kalian bagaimana?

Next Post

Polisi Bongkar Penampungan 23 Pekerja Migran Illegal

Sat Jan 18 , 2020
Tim Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri membongkar tempat penampungan pekerja migran Indonesia di daerah Tapos, Depok, Jawa Barat. Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Ferdi Sambo melalui siaran pers, Sabtu (18/1/2020) mengatakan, dari upaya itu pihaknya berhasil mencegah tindak pidana perdagangan orang terhadap 23 pekerja […]

Category