Bupati Madina Tanda Tangani MoU Pembangunan Bandara Bukit Malintang


Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution didampingi Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, Erwin Efendi Lubis dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Mandailing Natal, Hendra Edisa Putra AP MM hadiri penandatanganan MoU pembangunan bandara Bukit Malintang di Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Jalan Medan Merdeka Barat No. 8 Gedung Karya Jakarta Pusat, Rabu (15/01/2020)

Dalam sambutan Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution menyatakan rasa terima kasihnya kepada Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Ir. Budi Karya Sumadi dan Dirjen Perhubungan Udara, Polana B. Pramesti beserta jajarannya, atas pelaksanaan penandatanganan MoU ini.

Percepatan pembangunan di Mandailing Natal salah satunya adalah dilaksanakannya pembangunan bandara Bukit Malintang. “Semoga dengan adanya pembangunan bandara merupakan salah satu pintu untuk mempercepat akses perhubungan ke Kabupaten Mandailing Natal, sehingga kedepannya diharapkan dapat meningkatkan pembangunan dan menambah pendapatan masyarakat Mandailing Natal,” ujar Bupati.

Next Post

Bersama Warga, Babinsa Bangun Saluran Irigasi

Fri Jan 17 , 2020
Berbagai upaya dilakukan oleh TNI-AD, khususnya Kodim 0812/Lamongan guna mengatasi berbagai kesulitan yang dialami oleh warga di wilayah teritorialnya. Salah satunya, pembangunan saluran irigasi di Desa Bulu Margi, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Kamis (18/01/2020). “Kami juga dibantu oleh masyarakat sekitar. Irigasi ini, nantinya akan diarahkan ke lahan pertanian […]

Category