57 Penduduk Musiman Tak Miliki Identitas Terjaring Operasi Yustisi


Operasi yustisi yang digelar oleh pihak Kecamatan Tandes, berhasil mengamankan 57 penduduk musiman yang diketahui tak memiliki identitas tetap.

Dalam razia tersebut, pihak Kecamatan pun turut melibatkan TNI-AD, khususnya Koramil Tandes. “57 penduduk musiman itu tinggal di Kelurahan Manukan Kulon. Mereka nantinya akan kami bawa ke kantor Kecamatan untuk dilakukan pendataan dan kelengkapan administras,” ujar Danramil Tandes, Mayor Inf Suwadi, Jumat (17/01/2020).

Bukan hanya itu saja, kata Suwadi, puluhan penduduk musiman yang terdiri dari 27 wanita dan 30 laki-laki itu, nantinya juga diminta untuk membuat surat pernyataan. “Itu sebagai upaya untuk melakukan cegah dan deteksi dini terhadap segala bentuk ancaman yang dilakukan oleh pihak-pihak yang memiliki niatan untuk mengganggu kondusifitas wilayah,” jelas Mayor Inf Suwadi.

Next Post

Korupsi DBH PBB Pemkab Labura dan Labusel, Poldasu Tetapkan 5 Tersangka

Fri Jan 17 , 2020
Kasus dugaan korupsi Dana Bagi Hasil (DBH) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu Selatan (Labusel), akhirnya menampakkan titik terang. Dari kasus ini, Penyidik Direktorat Reskrimsus Polda Sumut akhirnya telah menetapkan 5 (lima) tersangka. Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Poldasu Kombes Pol Rony Samtana mengatakan, kelima […]

Category