Satgas Yonif/755 Kostrad dan Masyarakat Perbaiki Jalan Papan di Kampung Senggo Papua


Personel Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad bersama-sama Koramil dan masyarakat setempat memperbaiki jalan papan yang berada di Kampung Senggo, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Papua, Rabu (15/01/2020).

Kondisi jalan papan yang setiap hari dilewati oleh warga setempat, kondisinya sudah mulai rusak dan tidak bisa dibiarkan begitu saja. Hal ini menjadi perhatian Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad untuk melaksanakan perbaikan jalan papan yang berada di Kampung Senggo agar dapat digunakan kembali oleh warga masyarakat.

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari anggota TNI dalam memperbaiki fasilitas umum (jalan) yang keadaannya tidak layak digunakan oleh masyarakat setempat untuk beraktivitas. “Kita perlu melakukan hal-hal yang sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat, karena sudah kewajiban dari kita untuk membantu masyarakat,” ucapnya melalui siaran pers, Rabu (15/01/2020).

Sementara itu, Antonius salah satu warga masyarakat yang tinggal di Kampung Senggo menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah mau membantu memperbaiki jalan yang biasa digunakan, sehingga warga disini tidak takut dan ragu lagi untuk melewati jalan yang terbuat dari papan.

Next Post

Ground Breaking Jalan Tol Dalam Kota Medan Dijadwalkan Februari 2020

Thu Jan 16 , 2020
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) tetap berkomitmen mewujudkan pembangunan Jalan Tol Dalam Kota Medan sepanjang 30,97 kilometer. Hingga saat ini progresnya masih sesuai dengan rencana dan sekarang sedang proses studi kelayakan atau feasibility study (FS). “Jika feasibility study tersebut selesai dalam waktu dekat ini, maka mudah-mudahan Ground Breaking dapat […]

Category