Polsek Medan Area Peduli Lingkungan dan Antisipasi Bencana Alam


Program Polri peduli penghijauan lingkungan dan penanggulangan bencana alam semakin ditingkatkan Polsek Medan Area.

Sejumlah Personel dan dibantu muspika kelurahan dan kecamatan menanam pohon ditambah bunga seligus membersihkan semak belukar yang ada di kawasan Jalan Menteng 7, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai.

“Di tempat itu, lingkungannya harus asri dan bersih untuk dijaga oleh masyarakat sekitarnya, ” ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Rabu (15/01/2020).

Dia mengaku, sudah mendata sejumlah lingkungan yang ada untuk diperhatikan bersama. Tentunya, masyarakat mempunyai kesadaran tidak membuang sampah sembarangan.

Begitu juga setiap lingkungan harus nampak penghijauannya. “Semua dilakukan untuk memberikan pelayanan yang profesional dan prima kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area,” tambahnya.

Karena itu, Polsek Medan Area juga terus bekerja untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif. “Masyarakat juga harus berperan aktif untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif,” tandasnya

Next Post

Polisi Dilarang Gendut, Kapolda Sumut Ajak Seluruh Personil Berolahraga dan Jalani Program Diet

Wed Jan 15 , 2020
Peduli akan kesehatan, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi meminta seluruh personil Mapolda Sumut maupun jajaran untuk rutin berolahraga. Hal ini dilakukan agar personil memiliki tubuh yang sehat dan bugar guna kelancaran dalam menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin berat. Seperti yang dilakukan Kapolda Sumut pada Selasa (10/01/2020) […]

Category