Kasus Pembunuhan Hakim PN Medan Terungkap, Kapolda Sumut Martuani Sormin Terima Penghargaan


Berhasil mengungkap misteri kasus pembunuhan hakim pengadilan negeri (PN) Medan, Jamaluddin, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lengkapi). Bentuk apresiasi itu diserahkan Ketua Lengkapi, Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolda Sumut di Wings Convention di Deli Serdang, pada Senin (13/01/2020) kemarin.

Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Selasa (14/01/2020), pemberian penghargaan Promoter Reward dari Lengkapi, dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto bersama pejabat utama (PJU) Polda Sumut.

Informasi tambahan, dalam pengungkapan kasus pembunuhan hakim Jamaluddin ini, polisi sudah menetapkan tiga tersangka. Kasus pembunuhan ini didalangi oleh istri kedua Jamaluddin, Zuraidah Hanum. Zuraidah Hanum menggunakan dua orang eksekutor masing-masing Jefri Pratama dan Reza Fahlevi. Jefri merupakan kekasih Zuraidah yang memiliki anak yang satu sekolah dengan putri Zuraidah Hanum. Kemudian Jefri mengajak adiknya, Reza Fahlevi untuk menghabisi nyawa Jamaluddin.

Next Post

Bakamla RI dan Coast Guard ASEAN Diskusi tentang Keamanan Laut Regional

Wed Jan 15 , 2020
Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) turut hadir dalam pertemuan South East Asia Law Enforcement Initiative, yang resmi dibuka oleh Deputy Secretary General for Maritime Security Malaysia, Dato’ Zainal Abidin bin Abu Bakar, di Putrajaya, Negara Malaysia, Selasa (14/01/2020). Selain Bakamla RI/IDNCG selaku perwakilan instansi coast guard dari Indonesia, pertemuan ini […]

Category