Polsek Medan Area Belum Tuntas Ungkap Kasus Pembunuhan Khusnul

Polsek Medan Area belum tuntas mengungkap kasus pembunuhan kepada supir angkot di Jalan Rawa Cangguk I, Gang Siti Khadijah Medan. Soalnya satu dari dua orang pelaku pembunuhan itu belum juga tertangkap.

“Padahal pelaku pembunuhan itu dua orang bersaudara. Pelaku Wanda (30) warga Rawa Cangguk III itu sudah dilumpuhkan oleh petugas. Namun adiknya bernama Teddy (28) masih belum tertangkap,” ucap Anto warga sekitar Jalan Rawa Cangguk III kepada wartawan, Minggu (12/01/2020).

Dikatakannya, peristiwa itu terjadi pada hari Kamis, (26/12/2019) lalu di Jalan Rawa Cangguk I, Gang Siti Khadijah yang mana korban Khusnul (47) dkeroyok oleh dua orang pelaku bersaudara tersebut.

Korban yang ditikam dengan sebuah belati tewas bersimbah darah. Pelaku Wanda yang sempat kabur dari sergapan petugas berhasil diringkus di kawasan Lubuk Pakam pada hari Jumat (27/12/2019) lalu. Sedangkan Teddy belum ditangkap oleh petugas Polsek Medan Area.

Dia hanya mengingatkan kepada Polsek Medan Area tetap fokus untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Namun begitu, Polsek Medan Area terus bekerja untuk memburu tersangka yang diduga kabur ke daerah lain. “Di kediaman pelaku sudah digerebek oleh petugas. Namun pelaku yang diburu itu belum tertangkap,” terang Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.

Faidir menghimbau kepada Teddy yang diburu itu untuk segera menyerah baik – baik dan diproses dengan hukuman yang berlaku.

Faidir menambahkan, apabila tidak mau menyerah, petugas Polsek Medan Area mempunyai cara lain untuk menindak tegas Teddy tersebut. “Sudah pasti ditembak, seperti pelaku Wanda yang tumbang ditembak petugas saat disergap di kawasan Lubuk Pakam baru-baru ini, ” jelas mantan Kapolsek Pancur Batu ini.

Next Post

Tak Ingin Situasi Memburuk, Indonesia Ajak Semua Pihak Cegah Eskalasi Ketegangan di Timur Tengah

Mon Jan 13 , 2020
Indonesia berusaha melakukan berbagai upaya untuk mencegah eskalasi ketegangan di Timur Tengah pasca serangan drone Amerika Serikat (AS) yang menewaskan jenderal senior Iran, Qassem Soeleimani, di Baghdad, Irak, awal bulan ini. Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan, Indonesia sudah berbicara dengan Amerika Serikat, dengan Iran di tingkat Dewan Keamanan, […]

Category