Bobol Rumah Warga di Pancur Batu, Wanita Ini Berkelit Korban Menunggak Bayar Kontrakan

Saat korbannya kebingungan karena kehilangan barang di rumahnya, Julianti (35) warga Dusun III, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, diciduk polisi. Pasalnya, pelaku mengambil perkakas dan benda dari rumah milik korban Leovoldo Tampubolon (33) warga Dusun III, Desa Simalingkar A.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan mengatakan, “Pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil barang-barang milik korban, dengan alasan korban sedang menunggak pembayaran kontrakan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (11/01/2020).

Disebutkan Suhaily, peristiwa bermula pada Sabtu (11/01/2020) sekira pukul 03.00 WIB, korban mengatakan bahwas barang-barang miliknya hilang dan berada di rumah pelaku. Selanjutnya, petugas bersama Kepala Desa Simalingkar A menuju rumah pelaku untuk membuktikan bahwa barang milik korban berada di rumah pelaku.

“Kemudian petugas membangunkan pelaku dan menanyakan barang-barang milik korban tersebut. Petugas dan Kepala Desa dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Selanjutnya petugas melihat barang-barang yang hilang milik korban berada di dalam rumah tersangka. Ternyata benar, dari pelaku Julianti, petugas berhasil menyita barang bukti masing-masing Tabung Gas Elpiji, Ricecooker, 2 buah Galon Air Mineral, Kipas Angin, Kompor Gas, Kipas Angin Gantung, Koper, Jemuran Bulat, 3 Ember, 2 Tikar, 3 Wajan, 11 Piring, 2 Tas ransel, 1 Tas Laptop,” paparnya

Setelah ditanyakan kepada pelaku tentang kepemilikan barang tersebut, pelaku mengakui tindakannya. “Kemudian pelaku dan barang bukti diboyong ke komando untuk dilakukan proses sidik selanjutnya, Pelaku Julianti sudah dijebloskan ke penjara Polsek Pancur Batu,” pungkasnya.

Next Post

Anggota Parlemen Jepang Kunjungi Kantor Kamla Zona Maritim Tengah

Sun Jan 12 , 2020
Anggota Parlemen Jepang Mr Sato Masahisa mengunjungi Kantor Kamla Zona Maritim Tengah di Jalan Diponegoro No.126, Manado, kemarin. Kedatangan Anggota Parlemen Jepang didampingi Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar Mr Miyakawa Katsutoshim, yang diterima langsung oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs Leonidas Braksan MM. Laksma Leonidas […]

Category