Sambut Hari Jadi Langkat ke-270, Bupati Harapkan Semua Pihak Berperan Aktif

Menyambut Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-270 pada 17 Januari 2020 mendatang, Bupati Langkat Terbit Rencana PA berharap semua pihak berperan aktif untuk kesuksesan di berbagai acara yang direncanakan, dengan menjaga kekompakan dan semangat persaudaraan.

“Semoga pelaksanaan peringatannya sukses tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti,” ujar Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin mewakili Bupati saat memimpin apel gabungan ASN di jajaran Pemkab Langkat seperti dilansir dari laman langkatkab.go.id, Minggu (12/01/2020).

Selain itu, Sekda juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Langkat, yang telah menyelesaikan penyempurnaan rencana induk pembangunan pariwisata daerah sekaligus penyusunan dokumen grand design pariwisata dan kebudayaan tahun 2020-2025.

Untuk itu, Sekda berharap, kedua dokumen tersebut dituangkan menjadi Perda pada tahun ini, sehingga perencanaan dan pembangunan pariwisata di Langkat memiliki pedoman yang terukur dan terarah.

Nantinya, sambung Sekda, setelah menjadi Perda, semua OPD dapat ikut serta mengimplementasikan kedua dokumen tersebut, agar semua rencana terlaksana dengan baik sehingga tidak hanya menjadi perencanaan belaka.

Hal ini, tegas Sekda, salah satu upaya Pemkab Langkat untuk menjaga kelestarian serta pengelolaan dan memanfaatkan kekayaan alam, untuk kegiatan wisata yang bertujuan meningkatkan PAD serta perekonomian masyarakat lokal.

Next Post

Kunker ke Asahan, Junimart Girsang Bahas Pelaksanaan Pilkada 2020

Sun Jan 12 , 2020
Anggota DPR RI dari Komisi II DPR RI Dr Junimart Girsang SH MBA MH mengadakan kunjungan kerja (kunker) reses ke Kabupaten Asahan. Kunjungan kerja reses Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut di sambut langsung oleh Bupati Asahan H Surya BSc dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, Forkopimda, […]

Category