Kapolres Sergai Berbagi Kasih Natal ke Gereja Panti Sosial Tuna Netra di Perbaungan


Dalam rangka Natal, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robinson Simatupang SH MHum menyerahkan tali asih kepada warga di Gereja Panti Sosial Tuna Netra Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Sergai, pada Rabu (08/01/2020).

Didampingi Ketua Bhayangkari Sergai Ny Vera R Simatupang, kedatangan Kapolres Sergai untuk menyampaikan kegembiraan Natal. “Selamat Hari Natal 2019 bagi kita semua, semoga berkah Natal selalu menyertai kita,” ujar AKBP Robinso Simatupang, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (09/01/2020).

Selanjutnya, Kapolres sergai juga memperkenalkan rombongan yang ikut serta, sembari mengajak semua warga binaan Dinas Sosial untuk menghadiri Natal Polres Sergai yang akan digelar pada Sabtu (11/01/2020) nanti.

Senada itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sergai dalam sambutannya juga mengajak masyarakat binaan Panti Sosial untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan. “Selamat Natal dan Tahun Baru bagi kita semua yang merayakan, kiranya kasih Natal menyertai kita semua,” ungkap Ny Vera R Simatupang.

Turut hadir Wakapolres Kompol Gunawan Heri Sudarto, Kabag Sumda Kompol SK Purba, Pamen Polres Sergai Kompol J Sinaga, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi, Kasi Propam Ipda AM Purba, Bhayangkari Serdang Bedagai.

Next Post

Begal di Titi Sei Ular Berhasil Ditangkap Polsek Perbaungan

Fri Jan 10 , 2020
Pelaku kejahatan jalanan alias begal yang beraksi di Jalan Umum dekat Titi Sei Ular, tepatnya Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) , pada Sabtu (30/11/2019) sekira pukul 23.30 WIB lalu berhasil dibekuk polisi. Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (09/01/2020), memaparkan […]

Category