250 Kilo Ganja Kering Diamankan Polres Padangsidimpuan


Awal tahun 2020, Polres Kota Padangsidimpuan, berhasil mengamankan 250 kilogram ganja kering dari dua orang tersangka yakni Adi Syahputra dan Pandapotan Rangkuti. Keduanya ditangkap saat melintas di Jalan Sutan Soripada Mulia, tepatnya di wilayah Bukit Simarsayang pada Rabu dini hari.

Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (09/01/2020), penangkapan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya. Dijelaskannya, saat penangkapan, petugas terpaksa menembak salah seorang tersangka bernama Adi Syahputra, karena mencoba melawan petugas.

Kapolresta Padangsidimpuan mengatakan, tersangka nekat menabrakkan mobil truk yang dikendarai mereka kepada mobil petugas yang saat itu sedang mencoba menghentikan. “Pengungkapan peredaran narkoba tersebut berawal dari informasi yang diperoleh pihak kepolisian melalui masyarakat. Selanjutnya, petugas langsung melakukan penyelidikan,” ujar AKBP Hilman Wijaya.

Saat itu, jelasnya, mobil truk yang dikendarai tersangka melaju kencang. “Melihat ada yang mencurigakan, petugas mengejar dan saat itu mobil tersangka menabrak mobil petugas. Kami terpaksa mengambil tindakan terukur, karena tersangka melawan dan mencoba melukai petugas,” jelasnya.

Dia menuturkan, 250 Kilogram ganja kering tersebut sudah diamankan di Mapolresta Padangsidimpuan. “Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan dan pengembangan,” pungkasnya.

Next Post

Kapolda Sumut Martuani Sormin Kunjungi Kantor MUI Provsu

Fri Jan 10 , 2020
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, beserta rombongan melakukan kunjungan kehormatan Ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) provinsi Sumatera Utara (Provsu) bertempat di Kantor MUI Jalan Sutomo Ujung/Jalan MUI No.3, Dekat Kolam Renang Deli, pada Kamis (09/01/2020). Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (09/01/2020), kedatangan Kapolda Sumut disambut Ketua Umum […]

Category