Plt Walikota Medan Terima Audiensi dari Yayasan India Muslim Medan


Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan, Ir H Akhyar Nastion MSi menerima audiensi dari Yayasan India Muslim Medan di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (08/01/2020).

Selain untuk bersilaturahmi, pengurus Yayasan India Muslim Medan yang diketuai oleh, M Sidik Saleh ini juga menyampaikan permohonan bantuan pengurusan penerbitan sertifikat wakaf terhadap Masjid Jami yang ada di Jalan Kebun Bunga. Penerbitan sertifikat ini penting untuk memberikan kepastian hukum terhadap Masjid tersebut, apalagi Masjid Jami ini merupakan Masjid tertua keempat di Kota Medan dan merupakan salah satu bangunan heritage di Kota Medan.

“Dengan terbitnya sertifikat wakaf Masjid tentu akan memberikan kebahagiaan kepada kami karena sudah ada kepastian hukum dari tanah wakaf tersebut, untuk itu kami sangat mengharapkan bapak Plt Wali Kota Medan berkenan membantu kami agar sertifikat wakaf ini dapat segera terbit,” harap Sidik.

Menanggapi hal tersebut Plt Wali Kota Medan yang didampingi Kabag Agama, Adlan SPd MM dan Kabid Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol, Drs Lilik MAP, mengaku, akan membantu pengurusan sertifikat wakaf ini, apalagi Pemko Medan terus berusaha agar aset-aset wakaf yang ada di Kota Medan ini dapat tersertifikat seluruhnya.

“Kita akan bantu agar proses sertifikat ini dapat segera selesai,” kata Plt Wali Kota Medan.

Next Post

Sindikat Begal Sadis di Jalan Tritura Medan Masih Diburu Polisi

Thu Jan 9 , 2020
Polsek Deli Tua kembali beraksi untuk memburu kompolotan begal menggunakan senjata tajam di seputaran AH Nasution, tepatnya Simpang Empat Jalan Tritura Medan. Polisi berjanji akan menindak tegas komplotan begal sadis yang merusak suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Deli Tua. Komplotan begal yang menjadi TO petugas itu telah melakukan aksi […]

Category