Angin Puting Beliung Melanda Pamekasan, Personil TNI-Polri Bantu Sweeping Lokasi


TNI-Polri di Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur, dengan dibantu masyarakat setempat, bahu-membahu menyapu bersih (sweeping) dan membersihkan puing-puing bangunan yang terdampak bencana angin putting beliung beberapa waktu lalu.

Danramil Pademawu, Kapten Inf Soemarno mengatakan jika saat ini, terdapat beberapa lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan karya bakti TNI-Polri. “Kejadiannya hari Minggu kemarin, adanya karya bakti ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat,” kata Danramil melalui siaran persnya, Rabu (08/01/2020).

Selain merusak bangunan rumah milik warga sekitar, Soemarno mengungkapkan jika hujan disertai angin kencang di Pamekasan beberapa waktu lalu, juga mengakibatkan beberapa akses jalur mengalami kendala. “Banyak pohon-pohon tumbang sehingga menutup beberapa ruas jalan di Kecamatan Pademawu,” sebutnya.

Next Post

Prajurit TNI Singkirkan Pohon Tumbang di Pemukiman Suku Mausu Ane

Wed Jan 8 , 2020
Dengan menggunakan alat seadanya, Prajurit TNI Pos Mausu Ane SSK II Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (Yonif RK 136/TS) yang tergabung dalam Satgas Ops Pamrahwan Maluku dengan sigap dan berhasil menyingkirkan pohon yang tumbang dan menutup badan jalan di pemukiman Suku Mausu Ane, Kecamatan Seram Timur Kobi, Kabupaten Maluku […]

Category