Ratusan Prajurit dan PNS TNI Donorkan Darah bersama PMI Sukabumi


Masih merayakan momen Natal 2019 lalu, ratusan Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU melaksanakan kegiatan Donor Darah, bertempat di Satkes Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Senin (06/01/2020).

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman melalui siaran persnya, Senin (06/01/2020) mengatakan, kegiatan donor darah ini adalah salah satu kegiatan sosial berbagi kasih dalam menyambut perayaan Natal Bersama TNI Tahun 2019 yang diprakarsai oleh Marsekal Pertama TNI Jorry S Koloay SIP MHan, selaku Ketua Panitia Natal Bersama.

“Bakti sosial berupa donor darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi, bermaksud untuk membantu persediaan darah sewaktu-waktu dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” jelasnya.

Pada kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan Natal Bersama TNI tahun 2019, juga dilaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Fajar Baru, Jl Makam Gocam No.1 Cimanggis, Depok dan Panti Asuhan Anak Cacat Ganda Wisma Tuna Ganda Pasir Gunung Cimanggis, Jl Raya Bogor Km 28,5 Jakarta Timur.

Next Post

Komandan Yonmarhanlan I Belawan Audiensi ke Pemko Medan

Tue Jan 7 , 2020
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick MTr Opsla, melakukan kunjungan audiensi ke Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Kunjungan ini disambut oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi di ruang Khusus Wali Kota Medan, Balai Kota, Senin (06/01/2020). Danyon Marhanlan I Belawan, […]

Category