Polsek Medan Area Tertibkan Lapak Pedagang di Pasar Sukaramai


Lapak yang digelar oleh para Pedagang Kaki Lima (PKL) di badan jalan areal Pasar Sukaramai semakin menganggu kenyamanan berlalu lintas. Untuk menanggulangi kemacetan yang kerap terjadi di lokasi itu, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago menghimbau kepada pedagang tidak boleh lagi berjualan di badan jalan.

“Begitu juga kepada pengendara sepeda motor menggunakan helm dan mematuhi peraturan lalulintas. Sehingga kawasan Pasar Sukaramai Jalan HR Hakim Medan tertib lalulintas,” ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago yang terus membenahi perilaku warga Medan area di kawasan Sukaramai itu, Senin (06/01/2020) pagi.

Dia menginginkan kesadaran warga yang mempunyai kepentingan di Pasar Sukaramai sekitarnya harus ada. “Jangan ditindak dulu baru mau mematuhi aturan yang ada. Sama – sama kita menginginkan kawasan Sukarami nyaman untuk warga semuanya,” imbuhnya.

Dia juga menginginkan adanya dukungan dari warga Medan Are untuk menciptakan suasana aman dan nyaman. “Saya inginkan wilayah hukum Polsek Medan Area aman dan selalu kondusif,” jelasnya.

Polsek Medan Area juga tidak tinggal diam menindak segala macam penyakit masyarakat yang ada. “Kampung narkoba yang ada di Jalan Denai, Gang Jati Medan bakal digempur habis untuk memberikan efek jera kepada bandarnya yang tidak takut ditindak,” tandas mantan Kapolsek Pancur Batu ini.

Next Post

Ratusan Prajurit dan PNS TNI Donorkan Darah bersama PMI Sukabumi

Tue Jan 7 , 2020
Masih merayakan momen Natal 2019 lalu, ratusan Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU melaksanakan kegiatan Donor Darah, bertempat di Satkes Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Senin (06/01/2020). Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman melalui siaran persnya, Senin (06/01/2020) mengatakan, kegiatan […]

Category